-->

Cara Menghilangkan Jerawat


  Setiap orang pasti kurang percaya diri kalau punya jerawat, dan ingin rasanya jerawat cepat cepat hilang. Berbagai Cara Menghilangkan Jerawat dilakukan mulai dari memakai krim wajah atau obat obatan penghilang jerawat. Sanyangnya beberapa produk krim atau obat penghilang jerawat justru mengandung bahan berbahaya dan bisa menimbulkan efek samping yang lama. Menghilangkan jerawat secara alami adalah solusi terbaik untuk menghilangkan jerawat di wajah anda.

Dibawah ini ahliberbagaicara.blogspot.com akan berbagi cara menghilangkan jerawat secara alami.

Putih telur

Putih telur tidak hanya dapat mengencangkan kulit wajah saja, namun juga dapat menghilangkan jerawat secara alami. Caranya sangat mudah, hanya dengan menyiapkan putih telur secukupnya lalu kocok hingga berbusa, oleskan ke seluruh permukaan wajah seperti menggunakan masker, diamkan selama 15 menit hingga kering lalu bilas hingga bersih. Lakukan secara rutin.

Jeruk Nipis

Jeruk nipis memiliki kandungan citric acid yang dapat menghilangkan sel kulit mati penyebab jerawat. Anda dapat membuat ramuan menggunakan jeruk nipis dan air mawar. Caranya hanya dengan mencampurkan perasan jeruk nipis dengan beberapa tetes air mawar lalu oleskan ke seluruh permukaan wajah, diamkan sekitar 10-15 menit lalu bilas dengan air hangat.

Tomat

Tomat memiliki kandungan vitamin A dan C yang bermanfaat untuk menghilangkan jerawat tanpa menimbulkan efek samping. Caranya sangat mudah, iris tomat secukupnya lalu oleskan atau tempel pada wajah yang berjerawat, diamkan sekitar 15 menit lalu bilas hingga bersih. Lakukan secara rutin.

Beberapa Cara Menghilangkan Jerawat seperti diatas dapat diaplikasikan setiap hari tanpa harus khawatir adanya efek samping, sebab bahan-bahan alami yang digunakan sudah terbukti dapat menghilangkan jerawat hingga bekasnya sekalipun, asalkan dilakukan secara teratur. Selain menggunakan beberapa bahan alami seperti diatas, yang perlu anda perhatikan adalah untuk menjaga pola hidup sehat, memperhatikan makanan agar tidak mengkonsumsi makanan yang berlemak, hindari pemakaian kosmetik secara berlebihan dan hindari stress.

0 Response to "Cara Menghilangkan Jerawat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel