-->

Harga Fan Belt Suzuki Skydrive

SPG Suzuki     credit image: autonetmagz.com 

     Dua hari ini Motor Suzuki Skydrive saya suara di bagian mesinnya dengar kasar sekali, malam ini sebelum membuat postingan ini saya cek motor saya, karena besok pagi harus berangkat kerja lagi menempuh jarak 25km takut besok motor mogok dijalan. siapa tahu saja masalahnya gampang dan tidak perlu kebengkel. Saya lihat lihat dan saya bersihkan semua yang ada didaerah mesin, yang gampang gampang saja kan saya tidak tahu mesin apalagi malam hari mana ada bengkel yang buka. Pas saya buka salah satu selang ternyata di dalam ada serpihan atau pecahan fan belt, sepertinya ini dia penyebabnya fan belt motor rontok


  Sama seperti anda karena keuangan "cekak" browsing dulu di internet berapa Harga Fan Belt Suzuki Skydrive. kalau punya banyak uang mah langsung saja kebengkel dan berapapun harganya langsung bayar. Dari sebuah website yang di publikasikan tanggal 3 juli 2014 Harga Fan Belt Suzuki Skydrive adalah Rp. 118.000. Mungkin beda merk beda harga, beda toko atau daerah juga bisa beda harga. dan yang pasti setiap tahunnya naik atau sudah tidak Rp. 118.000 lagi.

 Bagaimana sekarang anda sudah tahu harga Harga Fan Belt Suzuki Skydrive, jika memang anda sudah punya uang untuk membelinya segera beli dan perbaiki motor suzuki skydrive anda sebelum kerusakan makin parah, kalau saya sih nunggu gajian dua minggu lagi.

Update.

  Seperti biasa setelah sarapan buka internet cek @mail, inbox facebook dan penghasilan google adsense hari ini panasin motor dan siap siap berangkat kerja. Tapi apa yang terjadi sepertinya kerusakan motor saya tidak bisa dibiarkan dari pada nanti mogok di jalan saya putuskan untuk ijin tidak masuk dan pergi ke bengkel. Tapi saya kan tidak ada dana untuk service kendaraan, saya sms teman saya minta tolong pinjamin saya uang dan transfer uangnya ke rekening saya. setelah telah peman saya sms kalau dia sudah transfer saya langsung ke bengkel. Dan benar saja ternyata fan belt motor saya rontok dan nyaris putus. sayangnya di bekel tersebut dan bengkel bengkel di sekitar welahan tidak ada yang jual fan belt motor skydrive, jadi terpaksa saya harus pergi ke toko onderdil depan pasar pencangaan jepara atau 10km dari tempat saya tinggal.

  Disana fan belt skydrive original dijual dengan harga Rp.111.000,- ya harga yang tidak jauh beda dengan harga yang ada di internet. setelah itu balik ke bengkel ngasih fan belt tadi. Untuk biaya service saya harus membayar Rp.45.000,- dan hari ini motor saya sudah kembali normal, besok pagi bisa berangkat kerja lagi.

Semoga bermanfaat.

0 Response to "Harga Fan Belt Suzuki Skydrive"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel