-->

Cara dan Syarat Pendaftaran Adsense Non-Hosted Full Approve

Cara dan syarat pendaftaran Adsense Non-Hosted yang 100% Approved.

cara ini sebenarnya sangat mudah sekali, Tapi pada kenyataanya masih banyak yang belum tahu bahkan ada yang akhirnya mencari jasa penjual akun google adsense. Kesempatan ini di manfaatkan oleh teman teman yang sudah mahir membuat akun google adsense non hosted, ada yang mematok harga mulai dari 200 ribu sampai 500 ribu. Jika anda ingin memiliki akun google adsense non hosted sebaiknya anda lakukan langkah langkah di bawah ini sebelum memutuskan untuk membeli di jasa pembuat akun google adsense.



Persiapan pertama sebelum mendaftar.

Saya anggap anda sudah mempunyai blog dengan trafik yang bagus dan jumlah visitor 500 perhari, belilah domain dot com atau yang lain. saat saya membeli domain www.sabrinajatijepara.com di hosteko.com harganya 115 ribu sedangkan domen web.id atau blog ini 60 ribu pertahun. Harga ini jauh lebih murah dari pada anda membeli akun google adsense.

Persiapan kedua sebelum mendaftar.

Nah ditahap kedua ini terletak pada blog kamu, sebelum mendaftar pastikan dulu rambu-rambu situsnya lengkap. Diantara kelengkapan yang harus kamu persiapkan adalah. 
  • Laman About, Contact us, dan Disclimer, ditambah site map.
  • Navigasi situs, biasanya navigasi ini mengarahkan pada label-label atau sub pembahasan tertentu.
  • Template, kalau tamlate ini pilihlah tamlate yang standar saja pokok,nya enak lah tampilanya, jangan terlalu neko-neko, download aja di mas-sugeng < << Searching digoogle ya.
  • Pastikan tidak ada link yang error, misalnya ada artikel yang dihapus, tapi masih terindex di google. nah ini akan menjadi satu masalh besar, dan ujung-ujungnya ditolak.

Persiapan Ketiga sebelum mendaftar.

Persiapan selanjutnya adalah buat gmail yang baru buat umur yang digunakan saat daftar email 18+ (Umur buat daftar bukan lama acout gmail,nya)
Setelah itu silahkan daftar lewat www.google.com/adsense saya lebih memilih dari sini dari pada up-grade acount karena menurut saya lebih mudah, simple dan tidak ribet.

Perjalanan Terakhir mendaftar adsense sebelum Full approve

Nah sebelum full Approve, ada satu langkah yang harus kamu lakukan nih, dijamin deh acount kamu  bakal diterima setelah melakukan langkah diatas . Biasanya setelah tahap ketiga, dihari berikutnya kamu sudah bisa login di laman Adsense, so setelah melakukan langkah ke tiga dihari berikutnya kamu harus login di www.google.com/adsense dengan email yang digunakan daftar kemarin. Setelah itu buatlah iklan baru, dan memansangnya di blog.

Hari ketiga akan Full Approved

Nah setelah tahap terakhir diatas pasti sudah full approve, dalam catatan sudah sesuai dengan langkah diatas ya. Owh iya ada tips khusus nih biar cepet approve, yaitu jangan melakukan pendaftaran di waktu-waktu gajian yaitu antara tangal 26 ditambah 4 hari kedepan dan kebelakang, diwaktu itu pasti lama banget deh reviewnya. 
Nah demikian ya Cara dan Syarat Pendaftaran Adsense Non-Hosted Full Aprove mudah banget bukan kaloau masih gagal juga jangan menyerah, tapi kalau menyerah juga silahkan pesan ke jasa pembuat akun google adsense.

0 Response to "Cara dan Syarat Pendaftaran Adsense Non-Hosted Full Approve "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel