-->

Mitos Tentang Mimpi


Mitos Tentang Mimpi Terlengkap.

Penelitian terbaru Harvard Medical School, para peneliti melaporkan bahwa mimpi adalah cara otak mengolah, mengintegrasikan dan memahami informasi baru.
Semua orang pasti pernah bermimpi dan kata orang mimpi adalah bunga tidur, tapi bagi sebagian orang mimpi adalah petunjuk terutama bagi orang soleh atau berhati bersih seperti nabi yusuf. beliau adalah orang yang bisa mengartikan mimpi.

Berikut beberapa tentang mitos

Mimpi Hamil

Ada dua buah mitos tentang misteri mimpi hamil. mengapa ini masih mitos? Karena ada orang yang percaya dan ada juga yang tak percaya dengan mitos tentang mimpi hamil ini.Kabarnya, kalau Anda mimpi hamil, maka Anda akan mendapatkan sesuatu yang Anda inginkan selama ini. Sementara bila Anda mimpi orang lain hamil, maka ada hal kurang baik yang akan menimpa orang tersebut. Mana yang Anda percaya?

 Mimpi di Tindih

Beberapa orang mengatakan pernah bermimpi atau merasa di tindih pada saat tidur, mimpi seperti ini biasanya di hubung hubungkan dengan makhluk halus yang mengedalikan kita. menindih kita sehingga kita tidak bisa bergerak bahkan berkata atau berteriak minta tolong. menurut penelitian terbaru sebenarnya kejadiian ini adalah pengaruh otak.

Deja Vu

Saya pernah mengalami deja vu, dimana saat itu seperti bukan mimpi seperti benar benar nyata. saya berhenti di suatu tempat dan memesan mie ayam, tapi semua yang akan terjadi apa yang akan di jawab atau dilakukan tukang mie ayam saya tahu. ibarat anda nonton film yang pernah anda tonton atau tahu jalan cerita dan tahu apa yang akan di katakan setiap tokoh film tersebut. Tapi menurut teori Efron, deja vu terjadi karena respon syaraf yang terlambat sehingga informasi yang di berikan oleh otak terasa seperti di masa lalu.


Mimpi Melihat Binatang dan Hubungannya Dengan Jenis Kelamin Anak Yang di Kandung

Nenek moyang orang jawa menafsirkan jika bermimpi melihat binatang berkaki empat maka anak yang dikandung berkelamin laki laki, dan jika binatang yang dilihat berkaki dua atau unggas maka anak yang di kandung jenis kelaminnya wanita.

Beberapa mitos mimpi lainnya bisa anda lihat di sini.

0 Response to "Mitos Tentang Mimpi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel