-->

Rubah Main Theme Color dan Links Color Untuk Meningkatkan Penghasilan Google Adsense


Rubah Main Theme Color dan Links Color website anda agar terlihat serasi dan profesional. Jika anda memasang widget fanspage seperti saya, saya sarankan merubah main theme color dan links color dengan warna biru sama persis atau mendekati sama dengan links warna fanspage. Jika anda memasang widget feedjit, saya sarankan juga merubah warna header nya dengan warna biru seperti warna fanspage dan lainnya.

Jika anda tidak memasang widget yang saya maksud di atas pakai ganti atau pakailah warna yang di sarankan blogger.com karena warna yang di sarankan blogger adalah warna yang sama dengan warna links color iklan google adsense. Dengan merubah main theme color dan links color website kita saya percaya bisa meningkatkan penghasilan google adsense kita.

Semoga bermanfaat.


0 Response to "Rubah Main Theme Color dan Links Color Untuk Meningkatkan Penghasilan Google Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel