-->

Internet Marketer Termuda


Umurnya baru tiga tahun tapi sudah mahir mengoperasikan komputer, mulai dari menghidupkan komputer atau laptop memilih drive, memilih folder dan memilih file yang akan di buka. Padahal saya tidak pernah mengajarkannya, mungkin karena dia sering lihat apa yang saya lakukan. kelak saat dia sudah mulai bisa baca tulis saya akan mengajarkannya bisnis online atau internet marketer dia akan saya jadikan Internet Marketer Termuda.
Dengan menjadi seorang blogger saya punya tiga keuntungan sekaligus, pertama saya bisa belajar dan tambah ilmu dari pengalaman langsung atau baca artikel website lain. Yang kedua saya bisa berbagi ilmu dimana orang yang saya ajar bukan lagi keluarga,tetangga atau orang dekat tapi semua pengguna internet di dunia ini yang menemukan blog ini dan membaca artikel blog ini. Dan yang ketiga saya bisa menghasilkan uang dari berbagai program yang saya ikuti seperti google adsense,amazon,lazada,agoda,lanjar.com dan lainnya. Terus belajar untuk persiapan menjadi guru internet marketer terbaik buat anak saya.


0 Response to "Internet Marketer Termuda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel