-->

Cara Merubah Ukuran Lebar Postingan Template Modern Mag Responsive


Beberapa hari yang lalu saya dapat amail dari google yang berisi teguran jika dalam tiga hari saya tidak melakukan perbaikan akun google adsense saya akan di non aktifkan. Akhirnya saya lakukan perbaikan salah satunya mengganti tema blog ini dengan template Modern Mag Responsive, setelah mengganti tema dan melakukan beberapa perubahan visitor blog ini melonjak tajam dari yang dulunya cuma 600 sampai 700 visitor perhari sekarang 2000 sampai 4000 perhari. silahkan perhatikan gambar di bawah ini.


Dari pengalaman ini saya merubah atau mengganti tema beberapa blog saya dengan tema Modern Mag Responsive. salah satunya blog amazon tapi ada yang aneh, yaitu pada artikel yang menempilkan mini site atau astore amazon. mini site terpotong dan tampilan terlihat jelek, tidak profesional. saya sudah berkali kali merubah ukuran lebar mini site tapi gagal. satu satunya jalan adalah merubah ukuran lebar template. Karena saya tidak begitu jago html saya coba coba saja dan akhirnya berhasil. Caranya edit template, tekan dan tahan tombol Ctrl + A lalu Ctrl + F pastekan teks berikut #main-wrapper . rubah ukuran lebarnya dari 800 jadi 1300 atau sesuai kebutuhan dan inilah hasil blog amazon saya yang sudah saya rubah ukuran lebarnya.


Semoga bermanfaat dan semoga bisnis online saya makin lancar saja.....

0 Response to "Cara Merubah Ukuran Lebar Postingan Template Modern Mag Responsive"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel