-->

Hotel di Bali

Bali

Bali bagaikan dunia yang berbeda dibandingkan dengan bagian Indonesia lainnya dan pulau ini telah lama menjadi favorit para wisatawan. Para peselancar mulai berdatangan sejak awal tahun 1930-an, namun pada era 1960-an liburan untuk berselancar di Bali barulah menjadi pilihan yang populer. Kini, warisan ini tetap berlanjut dan Bali banyak dikunjungi oleh para peselancar bohemia dan juga wisatawan resor kelas atas. Dengan pesisir pantai mewah yang bermil-mil panjangnya dan pilihan penginapan yang begitu beragam, pulau Bali yang mungil ini memiliki ruang yang cukup untuk setiap pengunjungnya.

Indonesia memiliki populasi Muslim terbesar di dunia, namun Bali telah memupuk kebudayaan dan adat istiadatnya sendiri. Agama Hindu telah berkembang di sini selama hampir 2000 tahun. Di samping pantai, terdapat pura-pura Hindu, pameran-pameran seni dan budaya, sawah yang berterasering, dan berbagai macam festival yang layak dikunjungi para wisatawan untuk sekedar berfoto-foto.


Kuta adalah distrik resor yang paling ramai di Bali dengan beberapa hotel mewah terbaik. Di balik kawasan tepi pantai utama terdapat sejumlah guesthouse yang dapat dicapai dengan mudah dengan berjalan kaki dari pantai. Dari sini pengunjung bisa naik taksi atau sepeda motor sewaan menuju Uluwatu, sebuah tebing karang besar di pinggir laut. Para turis mengunjungi Ululwatu untuk melihat pura, berselancar atau menyaksikan matahari terbenam di balik tebing-tebingnya yang indah. Nusa Dua/Benoa merupakan kawasan pariwisata utama lainnya dengan resor-resor mewah ternama.

Legian adalah kawasan lain yang harus dikunjungi. Pantai dengan suasana yang menenangkan ini menawarkan lokasi berselancar yang sangat baik serta deretan restoran dan bar di dekat hotel-hotel. Kehidupan di Legian dimulai dan diakhiri di pantai. Terdapat toko-toko perlengkapan berselancar yang menawarkan kelas berselancar di pagi hingga sore hari dan bar-bar serta pertunjukan musik mengambil alih perhatian para pengunjung setelah mata hari terbenam. Pantai Kuta juga merupakan pantai legendaris dan menawarkan berbagai pilihan resor pinggir pantai nan mewah.

Di selatan Denpasar terdapat Bandara Ngurah Rai yang merupakan salah satu bandara tersibuk di Indonesia. Penerbangan dari bandara ini menghubungkan Bali dengan berbagai kota di Asia selatan dan kebanyakan hotel di Bali menawarkan penjemputan gratis dari bandara. Bagi mereka yang tidak bermalam di hotel yang terletak di dekat bandara, tersedia taksi dengan argo dan penyewaan kendaraan dapat dilakukan dari Terminal Kedatangan.

0 Response to "Hotel di Bali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel