-->

Cara Membuat Artikel Yang SEO Friendly

master seo
credit image: writtent.com

Cara Membuat Artikel Yang SEO Friendly

   Jika anda ingin menjadi penulis yang kompetitif, anda harus tahu cara membuat konten yang baik ,menarik serta bermanfaat dan anda harus bisa SEO. 92% dari internet marketer mengatakan bahwa pembuatan konten sangat efektif untuk SEO. Sudah pasti efektif, tetapi hanya jika Anda tahu bagaimana untuk membuat konten yang sempurna dioptimalkan untuk aturan terbaru dari SEO. Jika Anda seorang pemula ke dunia SEO, ini lah beberapa cara yang harus dibaca. Jika Anda adalah seorang profesional di SEO, saya yakin Anda masih akan menemukan tips baru dan informasi untuk diri sendiri.

Pengertian SEO 

SEO atau Search Enginer Optimation adalah cara atau usaha bagaimana agar konten atau website kita bisa di halaman pertama dan mudah di temukan oleh pencari informasi.

Pemilihan Keywords atau Kata Kunci

Pemilihan keywords yang tepat dapat menaikan trafik secara dahyat, contoh nya konten saya yang satu ini dalam satu hari bisa dihalaman pertama dan setiap harinya dilihat oleh 500 orang lebih.

Meta descriptions

Meta deskripsi dirancang untuk memberitahu kepada pembaca tentang apa yang di bahas di website anda. Banyak orang mengunjungi halaman web hanya karena mereka memiliki deskripsi meta menarik. Beberapa penulis paling sukses juga melakukan itu, sekarang giliran anda.

Mengoptimalkan judul atau headline

Apakah Anda pernah berpikir tentang cara mengoptimalkan headline Anda? Sementara itu sangat penting untuk menulis berita utama yang menarik dan menarik, sebenarnya ada sedikit lebih untuk itu. Dengan mengoptimalkan judul blog Anda untuk SEO, Anda bisa mendapatkan banyak pengunjung situs yang tepat.

Mengoptimalkan Gambar

Banyak pemilik website belum melakukan ini  mereka langsung mengupload gambar tanpa merubah nama file sesuai kata kunci yang di targetkan. Sebuat artikel tentang cara mengoptimalkan gambar dalam bahasa inggris justru terlalu bertele tele. Silahkan anda buka google dan ketik kata kunci RSS Feed Fashion, Jika view web blog saya posisi di halaman 6 atau sekitar itu tapi jika view gambar blog saya di halaman pertama, ya lumayan membantu trafik lah.



0 Response to "Cara Membuat Artikel Yang SEO Friendly"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel