-->

Terpaksa Pasang Feedjit

Manfaat pasang widget feedjit

Saya kira teman teman sudah tahu apa manfaat pasang widget feedjit. Dengan memasang widget feedjit kita bisa tahu artikel apa yang di buka oleh pengujung dan dari kota atau negara mana asal pengunjung blog kita. Jika anda berminat silahkan langsung ke situs feedjit.com saya tidak akan membahasnya di sini karena saya kira mudah sekali dan saya tidak perlu menjelaskannya. Dulu awal awal nge'blog saya sudah memasang widget tersebut, karena saya anggap kurang bermanfaat widget saya lepas.



   Hari ini ada yang inbox di facebook saya dan mengajak untuk exchange click atau tukeran klik, sebenarnya saya tidak suka melakukan hal yang seperti itu, tapi ok lah saya coba terima tawaran dia. Agar saya benar benar yakin kalau di berkunjung ke blog saya dan melakukan apa yang dia bilang terpaksa saya pasang widget feedjit. Dan benar saja ternyata dia berkunjung ke blog saya, dia berasal dari negara atau kota Morocco (lihat gambar di atas) . Saya sengaja tidak memberikan link blog ini dengan alasan blog ini sudah banyak pengunjungnya dan berbahasa indonsia. Saya pilih blog design rumah karena selain blog design rumah saya ini masih baru dan masih sedikit pengunjungnya, blog ini berbahasa inggris yang konon katanya earning per klik nya lebih besar dari blog bahasa indonesia. Dan ternyata memang benar di menepati kata katanya...( lihat gambar di bawah ini).

Saya tidak suka cara seperti ini (exchange click)...saya mau yang alami, membuat konten yang bermanfaat. Mengoptimalkan SEO agar blog bisa dihalaman pertama, pengunjung menemukan blog saya dari hasil pencarian google. membaca dan merasakan manfaatnya, jika dia tertarik dengan kata kata iklan di blog saya dan klik iklan tersebut lalu saya mendapat imbalan dari google itulah rezeky saya. dan semoga rezeky itu menjadi berkah.

Itulah alasan saya terpaksa pasang feedjit dan tidak suka exchange click.

0 Response to "Terpaksa Pasang Feedjit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel