-->

Iklan Adsense Juragan Cipir Menghilang...bohong!!!


Iklan Adsense juragan cipir menghilang,? 

Sebenar nya banyak bertebaran diluar sana orang orang yang sukses menjadi publisher google adsense. tapi yang sedang saya perhatikan adalah indri lidiawati pemilik juragancipir.com. selain dia seorang wanita dan ibu rumah tangga yang membuat saya tertarik untuk memperhatikan dan mempelajari artikelnya adalah bahasa yang di gunakan sangat sederhana dan mudah di pahami.

Saat saya sedang browsing untuk melihat update artikel juragan cipir.com saya melihat ada sebuah

artikel yang judul nya Heboh !!! Iklan Adsense Juragan Cipir Kini Menghilang baca di masyadi.com   .Tapi saya tidak heran dengan berita berita seperti itu, seperti dulu berita blog cara ririn hilang atau di hapus google.Benar saja setelah saya cek ke TKP iklan juragancipir.com ukuran ( 970 X 250 ) yang dulunya berada di atas pindah kebawah...ada ada saja cara unik dan menarik agar blog di kunjungi  he..he..he..


0 Response to "Iklan Adsense Juragan Cipir Menghilang...bohong!!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel