-->

Pengalaman $5 Per Hari Dari Youtube

     Berawal dari cerita teman yang katanya penghasilannya $2 / hari dari youtube, saya jadi kepincut. Memang sih penghasilan saya dari blog terus naik tapi karena blog saya ini bahasa indonesia penghasilan perhari masih $0,60 sampai $ 1,70. Tanpa malu dan basa basi saya tanya bagai mana caranya bisa dapat $2 /hari dari youtube? ternyata dia memakai cara "creative cummon youtube" tak perlu buang waktu saya langsung praktekan. Tapi saya menemukan masalah saat monetisasi, mungkin karena saya belum tahu caranya kali ya?.

    Browsing di internet bagaimana caranya me'monetisasi video hasil creative cummon youtube?...me'remix video creative cummon youtube berbahaya karena bisa berakibat akun di banned. Di sela sela pencarian saya menemukan pengakuan seseorang di sebuah forum tentang pengalaman $5 per hari dari youtube. Dia cuma upload foto foto selebriy yang di jadikan slide, dia bilang bungkin karena kebetulan saja. Kenapa saya tidak coba cara dia, sayakan master SEO yang mampu menempatkan artikel/blog nya di halaman pertama? ( he...he...he...bercanda ) 

Ok, take action, Silahkan anda buka google dan ketik kumpulan foto hijab cantik ada kan di halaman pertama? ini lah video yang nantinya akan menghasilkan banyak dollar. 

Bagaimana caranya video itu bisa di halaman pertama, saya sang master SEO akan berbagi ilmu he..he..he..

pertama  : Tentukan apa video atau artikel misal foto hijab
kedua     : Buka google dan ketikan kata kata misal lihat gambar ini.
ketiga     : Pilih kata yang paling atas / paling banyak di cari ( 448.000 pencari)                      lihat gambar ini
Keempat : Gunakan kata tadi sebagai judul video atau artikel anda, saya    menggunakan atau memanfaat kan situs yang bagus SEO nya seperti faceboo,youtube,kaskus dan toko bagus. di bawah ini adalah screenshoot  kalau video kumpulan foto hijab cantik saya ada di halaman pertama.


Kalau untuk facebook silahkan buat fanspage dengan judul atau tittle kata yang banyak di cari. fanspage saya jual rumah di jepara juga ada di halaman pertama .

Semoga bermanfaat dan semoga penghasilan saya terus bertambah.
Salam sukses.

0 Response to "Pengalaman $5 Per Hari Dari Youtube"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel