-->

Jangan Buka Blog Ini Dengan notebook 10" Nanti Saya Cepat Kaya.


Jangan buka blog ini dengan notebook 10 inc nanti saya cepat kaya.

Blog ini saya update menggunakan komputer kantor tempat saya kerja atau di warnet dekat rumah. Hanya sesekali saya update dan lihat blog ini dirumah menggunakan notebook jadul saya yang ukuran layarnya 10 inc. Seperti pada umumnya blog atau website biasanya ada bilah atau ruang kosong di sebelah kanan dan kiri. supaya ruang itu tidak kosong saya

memasang iklan melayang di kanan dan kiri, apakah ini tidak melanggar peraturan? saya kira tidak, google melarang kita memasang iklan yang mengganggu pengunjung kita. iklan melayang di tengah tengah atau menutupi sebagian atrikel sehingga terkesan kita memaksa pengunjung untuk klik iklan kita. iklan saya kan ada di pinggir seperti gambar di bawah ini.

buka blog ini

Selain alasan di atas alasan lain saya adalah zaman sekarangkan layar komputer sudah lebar lebar. diwarnet pun saya tidak pernah melihat yang layarnya 10 inc, tapi saya kaget begitu melihat tampilan blog saya di notebook jadul saya kok tampilannya acak acakan tidak enak di lihat dan sangat menungkinkan pengunjung blog saya ini salah klik ( klik iklan saya tanpa sengaja )

 Dengan memasang iklan itu memang penghasilan saya terus bertambah, tapi tujuan utama saya kan bukan itu. tujuan utama saya adalah berbagi ilmu dan pengalaman. Jadi saran saya jangan buka blog saya ini dengan notebook ukuran 10 inc, bukalah dengan layar yang lebih lebah atau perangkat lain saja. Seperti ini lah tampilan blog ini kalau di buka pakai notebook 10 inc.


Jika anda tetap ingin membuka atau hanya punya notebook ukuran 10 inc lakukan cara ini. tekan tombol ctrl  +  ( - )  secara bersamaan, sesuaikan sampai posisi iklan benar benar ke tepi.


DEMI KENYAMANAN ANDA TEMA BLOG SAYA GANTI DENGAN YANG INI

0 Response to "Jangan Buka Blog Ini Dengan notebook 10" Nanti Saya Cepat Kaya."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel