-->

Safeea Anak Jameela

ilustrasi by kapanlagi.com

Safeea Anak Jameela

Ide artikel ini muncul setelah saya lihat acara reality show di satu stasiun TV swasta. Beginilah jika seseorang sudah sukses baik dia sebagai Blogger, artis, atau apapun. Semuanya bisa jadi uang. jika seorang blogger sukses bisa masuk berita media massa baik cetak maupun elektronik terus di undang mengisi seminar atau membuka workshop atau private. Maka artis (ahmad dhani ) membuat acara reality show anak hasil pernikahannya dengan wulan jameela. Menurut saya sah sah saja ahmad dhani melakukan ini, saya menghargai ide dan hasil karyanya. Tapi saya rasa acara ini kurang bermanfaat, karena acara ini hanya memperlihatkan keseharian anaknya dari mulai bangun tidur,mandi,makan, jalan jalan dan lain lain. Apa manfaat acara ini buat saya dan anak anak indonesia lainnya yang tinggal di kampung?.. tempat tidur kami beda dengan punya safeea, kamar mandi kami juga beda, apa yang dimakan safeea juga beda dengan kami. Apalagi jalan jalan anak anak kampung jarang sekali jalan jalan karena keterbatasan ekonomi orang tuanya. Lalu apa sebenarnya tujuan utama Ahmad dhani membuat acara ini untuk uang semata.




      Tapi bagaimana pun saya tetap menghargai apa yang di lakukan ahmad dhani dan ini hak dia. acara ini sempat di  kecam banyak pihak terutama dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPI) dan Komnas Perlindungan Anak (PA) yang menyebut bahwa apa yang dilakukan oleh Ahmad Dhani itu tergolong eksploitasi anak. Tapi saya rasa acara ini akan tetap berjalan.

       Sebagai seorang blogger, pelajaran yang saya ambil dari kejadiaan ini adalah bagaimana saya atau kita bisa sukses. kesuksesan kita tersebar ke semua penjuru dunia dan kita bisa berbagi atau lebih mudah berbagi ilmu kepada semua orang. Orang akan lebih percaya kepada orang sukses yang namanya sudah tersohor di dunia dari pada sama teman atau orang dekat yang mungkin sebenarnya lebih hebat dari orang tersebut.

== Salam blogger ==

0 Response to "Safeea Anak Jameela"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel