-->

Membuka Rahasia Google Adsense


 Rahasia Google Adsense

       Sebelumnya saya minta doanya semoga bulan ini bisa terima gaji pertama dari google adsense.
kali ini saya akan berbagi rahasia google adsense atau lebih tepatnya berbagi pengalaman karena saya bukan master google adsense yang menghasilkan ratusan doolar dari google adsense. tapi setidaknya penghasilan saya terus bertambah setiap harinya.



   Saya tidak akan mengulang detail caranya karena semua caranya sudah saya search di blog ini. saya hanya akan mengingatkan apa saja cara yang sudah saya lakukan untuk bisa mendapatkan dollar google adsense, berikut cara yang sudah saya lakukan :
  • Buat atikel original.
  • Pilih atau buat tema yang SEO Friendly.
  • Pemilihan ukuran dan penempatan iklan yang strategis.
  • Riset keywood yang bagus ( semakin banyak pengunjung berarti semakin banyak penghasilan )
  • Dan yang terakhir berdoa, karena seperti apapun dan semaksimal apapun usaha kita kalau tuhan belum mengizin kan maka akan gagal.
Sepertinya cuma itu saja yang saya lakukan, sekali lagi muhon doanya semoga bulan ini saya bisa gajian. rencananya uang gajian saya akan saya gunakan untuk membeli gadget baru dan beli domain.

0 Response to "Membuka Rahasia Google Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel