-->

Cara Tepat Meningkatkan Pendapatan Google Adsense


 Banyak cara untuk meningkatkan pendapatan google adsense seperti yang sudah saya beberkan di artikel artikel saya sebelumnya. Seperti membuat artikel original, memilih tema blog yang SEO Frendly, memilih dan menempatkan iklan yang tepat dan strategis, riset keywood untuk judul artikel agar artikel bisa di halaman pertama, Tips kali ini yang akan saya berikan adalah memasang iklan responsif. iklan ini akan secara otomatis menyesuaikan ukurannya agar cocok dengan tata letak laman Anda dan hanya dapat digunakan untuk situs yang dibuat dengan desain responsif. Unit iklan responsif memungkinkan Anda mendukung berbagai perangkat dengan bekerja bersama laman web desain responsif Anda. Jadi saran saya anda menggunakan tema blog responsif agar iklan ini berfungsi. contoh hasilnya seperti gambar di atas.

   Bagaimana caranya :



Masuk ke dasbor google anda pilih iklan saya dan buat unit iklan baru

Beri nama iklan dan pilih Disarankan


Setelah itu pilih responsit simpan dan dapatkan kode


Mudahkan?... Sayangnya saya baru kepikiran sekarang, pantesan pendapatan saya yang terus bertambah jika di lihat dari jenis perangkat yang mengakses 82% dari desktop cuma 6,5% dari tablet dan 10,7% dari perangkat seluler kelas atas. Ok, saya langsung ganti semua atau sebagian kode saya dengan kode iklan responsif agar penghasilan saya makin bertambah terus.


0 Response to "Cara Tepat Meningkatkan Pendapatan Google Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel