-->

Cara Membuat Konten Yang Menarik


 Cara membuat konten menarik yang disukai pembaca dan google

Beberapa teman ahli SEO melakukan hal yang salah " menurut saya ". Mungkin ada pernah mengalami kejadian seperti yang di alami teman saya, saat dia mencari informasi di google dengan mengetik kata burung kacer, justru yang keluar blog atau website obat kuat. Mungkin karena ada kata burung nya kali ya? Kontan teman saya langsung tutup blog atau website tersebut. Dari kejadian itu saya tetap melakukai trik SEO tapi kontenya tidak menyesatkan pencari informasi.

Berikut cara membuat konten menarik yang disukai pembaca dan google

 1. Jangan hanya membuat konten untuk seo semata 

 Jangan hanya membuat konten untuk seo semata ( agar blog dihalaman pertama ) tapi isi konten tidak sesuai dengan kata kunci yang dicari pengunjung. pengunjung akan langsung tutup blog anda, jika dia menemukan blog ada dihalaman pertama google dengan kata kunci yang lain pun mereka tidak akan membukanya kadung kecewa.

2. Buat konten berkualitas dengan pembahasan topik yang mendalam

Usahakan konten anda tidak terlalu pendek atau singkat, jelaskan sejelas jelasnya dengan bahasa anda sendiri tapi tidak bertele tele yang membuat pengunjung bosan.

3. Gunakan judul artikel yang panjang

Katanya konten dengan judul panjang lebih bagus posisinya di mesin pencari dari pada konten yang judulnya pendek. 

4. Respon komentar pengunjung dengan baik

Saya akui pentingnya komentar atau saling komentar di blog. terbukti konten atau artikel saya yang banyak komentarnya berada dihalaman pertama google.

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan jika ada yang punya pengalaman lebih bisa tuliskan komentar di bawah demi kemajuan bersama.


0 Response to "Cara Membuat Konten Yang Menarik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel