-->

Trafik Blog Tinggi Tapi Earning Adsense Rendah? Inilah Penyebab Dan Solusinya.

Punya blog dengan trafik tinggi tapi penghasilan adsense redah memang menggemaskan. Seperti yang sedang saya alami, setelah saya baca baca website teman teman publisher yang sudah sukses ternyata penyebab rendahnya penghasilan adsense karena blog saya memakai bahasa indonesia dimana blog dengan bahasa indonesia itu BPK nya rendah hanya $0,5 - $0,20 perklik.


Sebagai solusinya saya membuat blog dengan keyword dan bahasa inggris. karena saya tidak bisa bahasa inggris, saya riset keyword yang banyak dicari banyak sumbernya dan saya cukup membuat beberapa kalimat saja. Penasaran seperti apasih blog saya silahkan lihat disini.



Dengan blog berbahasa inggris penghasilan kita bisa menghasilkan $ 25 - $ 50 perhari menurut salah satu sumber. Mudah mudahan saja dengan blog baru saya tadi saya bisa menikmati manisnya dollar adsense setiap bulannya.

0 Response to "Trafik Blog Tinggi Tapi Earning Adsense Rendah? Inilah Penyebab Dan Solusinya."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel