-->

Cara Menampilkan Post Facebook Di Blog


     Sepertinya belum banyak yang tahu Cara Menampilkan Post Facebook Di Blog, jika anda lihat gambar di atas. saya tidak menemukan kata atau artikel bagaimana cara menampilkan post facebook di blog.  yang ada adalah cara menampilkan post blog atau wordpress di facebook. Awalnya saya iseng membuka semua menu di facebook, saya ingin mengoptimalkan facebook, facebook jangan hanya untuk berkeluh kesah, curhat, atau sekedar mengeluarkan unek unek. tapi bagaimana agar status kita di facebook bisa bermanfaat buat teman kita dan orang lain. syukur kalau bisa menghasilkan uang.

     Inilah salah satu kekurangan atau kendala saya, saya tidak bisa bahasa inggris. semangat belajar saya yang tinggi akhirnya menghasilkan trik ini yang mungkin bermanfaat buat anda.


br /> Perhatikan gambar di bawah ini atau lihat langsung dari facebook.


   Ternyata facebook menyediakan menu embedded post dimana kita bisa menampilkan post facebook ke blog kita. caranya lihat post yang akan kita bagikan atau akan kita tampilkan di blog. arahkan kursor ke sebelah kanan post, lalu pilih sisipkan kiriman, copy script yang ada dan pastekan di postingan blog kita.


Mudahkan ?...Tidak ada yang sulit jika kita mau belajar, Dan akan terasa sulit jika kita belum tahu caranya, inilah post facebook saya.


<

0 Response to "Cara Menampilkan Post Facebook Di Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel