-->

Ini Saya Yang Pinter Atau Bagaimana Ya?


  Ini Saya Yang Pinter Atau Bagaimana Ya? lihat detail gambar di facebook saya.

Kali ini saya akan berbagi ilmu atau pengalaman. buat blogger master & blogger kaya silahkan kabur...
Saya memakai kartu three dengan kuota 0 kb, saya bisa internetan gratis memakai cara yang sudah pernah saya search di blog ini dengan judul trik internet gratis. tapi jika saya memakai notebook jadul dan tablet jelek yang sudah saya lakban saya tidak bisa internetan " http://internet.tri.co.id/pageredirect/regular" tapi saya bisa bikin artikel seperti sekarang ini. untuk mencari sumber berita saya buka facebook salah satu website yang gratis  dari facebok  saya buka website yang tidak gratis saya pilih yahoo.com. Setelah artikel selesai saya ingin berbagi artikel tadi tapi masalahnya kan saya tidak bisa buka website atau blog? ide saya muncul lagi, caranya letakan kursor di tulisan lihat, klik kanan pilih copy link location...paste deh di status facebook.

Gimana? kalau anda merasa master atau blogger kaya banyak duit pasti cara ini ribet dan tidak bermutu...buat saya ini sangat bermanfaat, karena saya bisa berhemat di kala harga BBM dan kebutuhan hidup semakin mahal.

0 Response to "Ini Saya Yang Pinter Atau Bagaimana Ya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel