-->

Bisnis Cewek Cantik ???

Bisnis Cewek Cantik

He...he...he...Salah seorang teman kantor saya yang member oriframe menghubungi saya, katanya dia mau punya blog atau website dan belajar SEO. Dia mau punya website di halaman pertama dan bisnis online nya makin maju, karena satu kantor saya langsung ke meja kerjanya dan menjelaskan langkah langkah yang harus di lakukan. Tanpa buang waktu saya langsung buatkan blog buat dia, saat saya tanya apa nama blog atau domain yang dia mau. Dia malah bilang bisnis cantik, pas saya daftarin ternyata nama itu sudah di gunakan, sayapun kembali bertanya bagaimana nih nama itu sudah di gunakan? Dia jawab ya sudah kasih saja nama bisnis cewek cantik, he..he..he...



Bisnis cewek cantik ? ga salah tuh...kalimat itu kan konotasinya negatif? Seakan itu blog jaul cewek cantik atau bisnis esek esek,..tapi ga apa apa lah yang penting dia tahu dulu bagaimana caranya bikin blog, bagaimana cara editnya dan bagaimana cara agar artikel di halaman pertama. soal nama blog kan nanti bisa bikin lagi, toh nantinya dia mau beli domain berbayar.

semangat ya, semoga bisnisnya makin lancar. kalau sudah lancar jangan lupain saya dan jangan lupa shodaqoh.

0 Response to "Bisnis Cewek Cantik ???"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel