-->

Jasa SEO Termurah



Jasa SEO Termurah 


Anda sedang mencari jasa SEO termurah?
Tepat sekali anda membuka halaman atau blog ini. Saya belajar blog dari tahun 2010 dari tidak tahu apa apa sampai akhirnya tahun 2013 kemarin saya menemukan trik ampuh menempatkan blog, website di halaman pertama. artikel saya buat malam hari  paginya sudah di halaman pertama. Saya berani membuka jasa SEO murah ini karena saya sudah yakin dengan kemampuan saya. Berapa harga yang saya patok untuk jasa SEO murah saya? silahkan anda cek di internet buka google dan ketikan kata jasa SEO murah sungguh fantastis kan salah satu jasa seo mematok harga dua juta bahkan lebih. Saya juga pernah di telepon jasa seo yang menawarkan jasa nya dengan rincian satu kata kunci satu juta pertahun.

Sesuai judul artikel ini jasa SEO termurah harga atau jasa seo saya patok untuk blogger atau wordpress Rp. 100.000 sedangkan untuk Website saya patok Rp. 100.000.000. saya kira uang senilai itu tidak ada apa apanya jika blog atau website anda adalah blog atau website jual beli atau yang menghasilkan uang.

Anda berminat? langsung hubungi saya di @mail kkhoirin@gmail.com atau pin BB 74F2DBC0 

Lihat beberapa contoh blog dan website yang sudah berhasil saya tempatkan di halaman pertama di sini.

HARAP DI BACA.

  • Garansi uang kembali jika blog atau website anda tidak dihalaman pertama google ( Top 10 google )
  • Waktu maksimal agar website anda dihalaman pertama 120 hari. dengan keywood ini saya bisa cuma satu hari. 
  • Pekerjaan akan di kerjakan jika sudah DP 10% saja. sisanya jika target tercapai. ( untuk blog DP bisa melalui transfer pulsa. )
Untuk lebih jelasnya bisa di tanyakan langsung, saya sarankan lewat BBM atau @mail saja.

Salam SEO

0 Response to "Jasa SEO Termurah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel