-->

Penyebab Earning Google Adsense Turun dan Solusinya


    Tiga hari ini earning pendapatan google adsense saya turun 70%, biasanya pendapatan tiap hari hampir $2. tapi pendapatan tiga hari belakangan cuma $ 0,40 apa yang terjadi. Langkah pertama yang saya lakukan adalah lihat statistik blog. wowww...kaget juga, pantas earning google adsense saya turun. ternyata ini penyebabnya, jumlah visitor blog saya turun hingga separohnya biasanya visitor perhari kurang lebih 700 visitor tapi tiga hari berturut turut visitor cuma sekitar 300 an.



     Jadi, salah satu penyebab turunnya earning google adsense adalah turunnya trafik blog kita. dan salah satu penyebab turunnya trafik blog adalah tidak rutinnya update artikel blog. Mungkin karena saya sedang mengejar target pembuatan blog seribu hijaber jadi blog ini telat update. mudah mudahan setelah artikel ini di publikasikan atau blog ini di update trafik blog saya kembali naik dan earning google saya terus naik. saya kira teman teman sudah tahu penyebab earning google adsense turun dan solusinya setelah membaca artikel ini. meski singkat mudah mudaha bermanfaat.

0 Response to "Penyebab Earning Google Adsense Turun dan Solusinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel