-->

Pre Orders iPhone 6 and 6 Plus Melebihi Galaxy Note 4 Samsung


Pre Orders iPhone 6 and 6 Plus Melebihi Galaxy Note 4 Samsung.

 Fakta bahwa Apple iPhone 6 dan iPhone 6 plus telah merambah ke seluruh negara peluncuran mereka sejauh ini tidak mengejutkan. Apa yang mengejutkan, bagaimanapun, adalah laporan bahwa preorders untuk smartphone baru Apple yang melampaui pesanan untuk Samsung Galaxy Note 4 di Korea Selatan, di mana Samsung bermarkas.

 Analis memprediksi bahwa preorders untuk iPhone baru telah menduduki 100.000 unit sejak Jumat, menurut The Wall Street Journal. Sebagai perbandingan, Galaxy Note 4 memiliki 30.000 preorders selama jangka waktu yang sama.

The iPhone 6 Plus (bottom) and the iPhone 6.
Image: Mashable, Dustin Drankosk
Tiga operator terbesar Korea Selatan mulai menerima pesanan pada hari Jumat. KT Corp mengambil 10.000 pesanan iPhone dalam satu menit dan 50.000 pesanan selama 30 menit, Journal melaporkan. LG Uplus, operator Korea Selatan yang dikendalikan oleh LG, mengatakan menerima lebih dari 20.000 pesanan dalam 20 menit, menambahkan bahwa Galaxy Note 4 preorders tidak datang secepat mereka untuk iPhone baru (sejauh ini). Telekomunikasi terbesar Korea Selatan, SK Telecom, tidak merilis angka penjualan selain untuk mengkonfirmasi itu sudah terjual habis dari dua batch preorders. Dibuka batch ketiga Senin pagi.
masalahnya adalah, Apple iPhone hanya memiliki pangsa pasar 6% di Korea Selatan, menempatkan perusahaan sebagai No 4 di belakang Samsung (63%), LG (22%) dan Pantech (7%) Ada sedikit kemungkinan bahwa Apple akan menggeser takhta Samsung sebagai pemimpin pasar di Korea Selatan, tetapi angka-angka ini penjualan yang kuat menunjukkan bahwa sekarang bahwa iPhone tersedia dalam ukuran yang lebih besar, mungkin dapat menangkap lebih banyak pengguna di wilayah yang sebelumnya kurang pasar antusias.

6 iPhone dan iPhone 6 Plus akan tersedia di Korea Selatan pada 31 Oktober.

0 Response to "Pre Orders iPhone 6 and 6 Plus Melebihi Galaxy Note 4 Samsung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel