-->

Komentar Facebook Ku Jadi Pembicaraan Para Master Bisnis Online

  Komentar ku di status salah seorang master bisnis online jadi pembicaraan. Saya sudah cari komantar yang saya maksud tapi sampai artikel ini dibuat belum juga ketemu. Kalau tidak salah status dia di group seperti ini. " Banyak para mastah di group yang pura pura jadi newbie " dan komentar saya seperti ini. " Ya, Betul sekali...terlepas saya mastah atau bukan saya sering berbagi. Jika para mastah menjual ebook, mengadakan seminar dan lain lain. maka saya membaginya secara gratis semua ada di 1001macamcara.blogspot.com " Sayang ya saya tidak bisa menampilkan atau membuktikan komentar saya.



Berikut Status atau pembicaraan salah satu master di facebooknya.

Terkadang saya juga berpikir, untuk tidak terlalu terbuka dalam berbagi ilmu. karena di luar sana masih banyak orang yang mencari nafkah dengan cara menjual ilmunya. 

0 Response to "Komentar Facebook Ku Jadi Pembicaraan Para Master Bisnis Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel