-->

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik



Impian mempunyai sebuah mobil atau kendaraan adalah hak semua orang dan sah sah saja termasuk saya. Seiring dengan terus bertambahnya penghasilan google adsense terpikir oleh saya jika suatu saat nanti saya membeli atau setidaknya kredit mobil. Tapi mobil apa ya yang kira kira... mobil yang handal, nyaman dipakainya dan pastinya harganya tidak mahal.


Saat saya berselancar di dunia maya saya melihat sebuah website produser mobil, saya tertarik dengan salah satu mobil produksinya.


Sekilas sih menurut saya tampilannya mirip honda CRV. Saya suka mobil sport.



  Yuk kita Review Mobil Proton Indonesia Terbaik ini.

  • INTERIOR.  Menggunakan tombol Start untuk kenyamanan dan keamanan
  • EXTERIOR. Dilengkapi dengan tombol lampu yang secara automatis berfungsi sehingga anda tidak perlu khawatir lupa menyalakan atau mematikan lampu.
  • SPECIFICATIONS.
  • SAFETY FEATURES.
  • PRICE LIST.
  • BROCHURES

MODEL LAIN YANG SAYA SUKA ADALAH NEO R3


Berikut review mobil proton indonesia model NE0 R3

  • INTERIOR.  Menggunakan tombol Start untuk kenyamanan dan keamanan
  • EXTERIOR. Dilengkapi dengan tombol lampu yang secara automatis berfungsi sehingga anda tidak perlu khawatir lupa menyalakan atau mematikan lampu.
  • SPECIFICATIONS.
  • SAFETY FEATURES. 
  • PRICE LIST. 
  • BROCHURES

Sekilas Tentang Perusahaan Mobil Proton.

Berawal dari ide pendirian perusahaan perakitan otomotif dan industri manufaktur oleh Wakil Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad pada tahun 1979. ide diterima dan proyek Mobil Nasional pada tahun 1982. PROTON secara resmi didirikan pada tanggal 7 Mei 1983 kami model yang pertama, Proton Saga diluncurkan secara komersial pada tanggal 9 Juli 1985. Nama "Saga" dipilih oleh Ismail Jaafar, seorang tentara militer pensiunan, dan berasal dari "saga" (Adenanthera pavonina), jenis benih umumnya ditemukan di Malaysia. Pasar baru pertama Proton Saga adalah Singapura, tepat di seberang Selat Johor. Proton terus berkembang hingga sekarang diakui sebagai salah satu pemain otomotif  global.

    0 Response to "Review Mobil Proton Indonesia Terbaik"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel