-->

Pemenang Lomba Blog ideKU Untuk PLN


Jika sesuai jadwal seharusnya panitia sudah mengumumkan Pemenang Lomba Blog ideKU Untuk PLN, Tapi sampai artikel ini dibuat pukul 20:15 WIB tanggal 24 oktober 2014 panitia belum juga mengumumkan siapa pemenangnya. Bukan hanya saya teman teman blogger lain yang ikut berpartisipasi juga menunggu. Ocehan ocehan peserta menanyakan kapan pengumuman di lakukan dan dimana  bisa melihat daftar pemenangnya. Tapi panitia atau admin belum juga Reply tweet temen teman peserta lomba.



Kapan pengumuman pemenang lomba blog ideku untuk PLN bisa dilihat apa menunggu sampai jam 23:59 WIB 24 Oktober 2014. Atau panitia akan memperpanjang waktu seperti kontes kontes SEO dengan alasan jumlah peserta belum memenuhi target? Saya rasa tidak, Mudah mudahan saja saya bisa menjadi juara lomba blog ideKU untuk PLN

Empat menit setelah artikel ini terbit panitia mengumumkan pemenang lomba, berikut daftar pemenang nya. Mungkin karena ide saya kurang keren atau terlalu keren saya tidak ada di daftar pemenang lomba.

Selamat buat para pemenang, jayalah PLN terus maju menuju WCN.


0 Response to "Pemenang Lomba Blog ideKU Untuk PLN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel