-->

Perumahan baru di Tangerang

Perumahan baru di Tangerang lokasi strategis di segitiga emas, Serpong - Jakarta Selatan - Jakarta Barat.

 

 

Memiliki rumah hunian yang nyaman,aman dan strategis dekat dengan pusat perbelanjaan, sekolah, fasilitas kesehatan dan lain lain sehingga tidak di pusingkan dengan masalah kemacetan adalah dambaan banyak orang. Graha Raya Bintaro solusi tepat hunian nyaman, aman dan strategis.

 Graha Raya Bintaro 

Terletak di LOKASI segitiga EMAS Serpong – Jakarta Selatan – Jakarta Barat, dimana kawasan Serpong - Bintaro merupakan kawasan dengan pertumbuhan fasilitas dan aksesibilitas yang sangat pesat, sehingga Graha Raya menjadi bagian dari kawasan yang sangat strategis karena lokasinya dapat dijangkau hanya 10 menit dari Exit Tol Alam Sutera, akses tol JORR baru seksi W2N yang langsung mengarah ke bandara International Soekarno-Hatta, serta melalui jalan utama Bintaro - Graha Raya. Graha Raya memiliki nilai investasi yang terus meningkat seiring dengan pertumbuhan kawasan di Graha Raya, Graha Raya semakin hidup dan lengkap untuk menjadi tempat tinggal yang nyaman dan menyenangkan.

Fasilitas dan Keistimewaan Graha Raya.

Akses 10 menit dari Exit Tol Alam Sutera.

 

 Akses tol JORR W2N langsung ke Bandara dan pusat kota Jakarta.



 Jalan Utama Bintaro-Graha Raya.
 

 5 menit dari Mal Living World & Rumah Sakit Internasional.
 

 Fasilitas: Klub Keluarga; Giant Supermarket, Sekolah; Pasar Segar; Flavor Bliss
 

Shuttle Bus Graha Raya-Sudirman-Graha Raya.
 



Graha Raya di kelola oleh PT. Jaya Real Property, Tbk sebuah perusahan Realestate sejak 33 tahun yang lalu merupakan bagian dari PT. Pembangunan Jaya dengan founding father Bapak Ciputra. PT. Pembangunan Jaya bergerak dalam bidang Konstruksi, Retail, Konsultan, Perdagangan, Hiburan dan Realestate.
PT. Jaya Real Property sebagai perusahaan yang bergerak dibidang Real Estate sejak tahun 1997 telah mengembangkan perumahan Bintaro Jaya yang berlokasi di Jakarta Selatan dan terus berkembang hingga ke wilayah Serpong-Tangerang yang dikenal dengan Perumahan Graha Raya nya dengan luas lahan pengembangan 350 ha dan sudah dikembangkan 2/3 nya.

 

Visi dan Misi PT. Jaya Real Property, Tbk

Visions

Menjadi salah satu pengembang dan pengelola properti terbaik di Indonesia.

Mission

Mencapai pertumbuhan pendapatan di atas rata-rata pertumbuhan industri real estat dan properti di Indonesia. Memberi produk dan pelayanan yang bermutu yang memuaskan konsumen. Membangun sumber daya manusia yang berkualitas dan iklim kerja yang baik untuk mencapai kinerja yang tinggi. Mengoptimalkan produktifitas seluruh sumber daya yang dimiliki demi manfaat konsumen, pemegang saham dan karyawan. Peduli pada aspek sosial dan lingkungan di setiap unit usaha.

 TUNGGU APA LAGI MILIKI DAN NIKMATI HUNIAN NYAMAN, AMAN, STRATEGIS DAN BEBAS MACET DI GRAHA RAYA BINTARO.

0 Response to "Perumahan baru di Tangerang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel