-->

Tutorial Submit Artikel Di Lintas.Me


Tutorial Submit Artikel Di Lintas.Me

 Awalnya saya ingin belajar bagaimana caranya membuat link baca selengkapnya seperti yang ada di website lintas.me. Tapi yang ketemu malah cara atau tutorial submit artikel di lintas.me setelah saya baca sepertinya saya patut untuk mencobanya karena ini bisa meningkatkan trafik blog dan earning google adsense saya. Sebelum saya menjelaskan tutorial submit artikel di lintas.me saya jelaskan dulu situs apa lintas.me itu.




Lintas.me adalah sebuah website yang menyediakan tempat untuk kita mensubmit artikel website kita, nah apa keuntungannya kalau kita mensubmit artikel kita di lintas.me?

Keuntungan kita adalah, setiap artikel yang akan di muat di lintasme akan mendapatkan Back Link yang berkualitas, semakin banyak artikel yang kita submit ke website tersebut maka secara otomatis kita akan mendapatkan pengunjung yang luar biasa ke website kita. Untuk list website yang menyediakan fasilitas seperti di atas bisa sobat blogger pantau di artikel saya sebelumnya Di Sini.

Baiklah langsung saja simak tutorial di bawah ini :

1. Silahkan sobat buka website Lintas.Me disini
2. Setelah sobat buka silahkan melakukan pendaftaran di website tersebut.
3. Setelah sobat selesai melakukan pendaftaran maka disinilah inti dari postingan ini Submit Artikel sobat.

Caranya :

4. Klik Sumbit Link di menu paling atas disebelah akun sobat, tunggu sampai terbuka form pop up



 5. Pastekan link sobat di form tersebut seperti di atas dan tunggu sampai lintasme mendeteksi url sobat.



6. Setelah Url Artikel sobat terdeteksi silahkan pilih Topic artikel sobat dan Sub Topic Artikel sobat.
7. Terakhir klik Lintaskan dan artikel sobat akan terpanmpang di website Lintas.Me
Selesai.....

Jika berhasil muncul kalimat cool stuff! thanks for sharing : click here see your post

klik untuk melihat hasil nya

Sekian postingan tentang Tutorial Submit Artikel Di Lintas.Me yang bisa saya berikan kepada sobat sekalian, semoga bermanfaat bagi saya dan sobat blogger sekalian

Semoga bermanfaat, saya ucapkan terima kasih kepada www.masterptcsite.com
karena dari sanalah saya dapat informasi ini.

Update :

Mohon maaf sebelumnya, ternyata keuntungan dengan mempratekan tips di atas tidak terbukti. total view artikel yang saya submit di lintas.me adalah 26 tapi di dasbor blog saya total view masih 25 padahal saya mensubmit artikel ini beberapa hari setelah artikel saya di publikasikan. Jika memang dengan mensubmit artikel kita bisa menambah atau menaikan trafik kita seharusnya jumlah view di dasbor blog saya menunjukan angka di atas 26. Jadi asumsi atau pendapat saya view itu hanya menambah atau menaikan trafik dan menguntungkan lintas.me saja, trafik kita bisa bertambah tau kita di untungkan jika pengunjung lintas.me klik View Original Source atau open link in new tab saat membuaka atau membaca website kita.


0 Response to "Tutorial Submit Artikel Di Lintas.Me"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel