-->

cara menghitung jumlah kata dalam artikel





Belakangan ini saya sering ikut kontes SEO, alasannya sangat simple selain saya ingin mencoba kemampuan saya dalam bidang SEO saya juga ingin mendapat penghasilan tambahan untuk kebutuhan keluarga. Untuk menempatkan artikel dihalaman pertama saya sudah lumayan jago lah. Tapi masalahnya saat saya harus menghitung jumlah kata dalam artikel yang saya lombakan. Masa saya harus menghitungnya secara manual? ini akan sangat merepotkan dan hasilnya belum tentu akurat. Browsing di internet bagaimana cara menghitung jumlah kata dalam artikel. dan ternyata....

Ada dua cara menghitung jumlah kata dalam artikel.

Cara pertama menggunakan microsoft word kita tinggal melihat sisi bawah bagian kiri monitor, disitu secara otomatis akan memperlihatkan jumlah kata yang sudah kita ketik.

Cara yang kedua yaitu dengan menggunakan jasa sebuah website, kita tinggal kunjungi www.wordcounttool.com copy artikel kita dan pastekan di website tersebut, selanjutnya klik submit. maka akan terlihat berapa jumlah kata dalam artikel kita.

Ternyata mudah ya cara menghitung jumlah kata dalam artikel. jangan sampai saya gagal menang kontes gara gara jumlah kata dalam artikel tidak sesuai dengan yang di syaratkan.

Semoga bermanfaat.

0 Response to "cara menghitung jumlah kata dalam artikel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel