-->

Hutang Terbayar Dari Hasil Google Adsense


Kebutuhan makin bertambah seiring dengan berjalannya waktu, dua anak saya sudah mulai sekolah. Ahmad mubarok sekarang sekolah taman kanak kanak sedang adiknya Rabi'ah Al-Adawiyyah masuk playgroup. Tiap hari saya harus memberikan uang jajan minimal Rp.10.000,- sementara gaji saya belum juga naik. Uang pendaftaran atau uang gedung masih kurang Rp.180.000,- belum sanggup saya bayar.


Untuk menutupi kekurangan kebutuhan sehari hari saya pinjam uang ke teman. beberapa hari ini juga istri minta uang untuk membayar hutang nya pada saudara sebelah rumah, katanya dia malu selalu ditagih. Setiap malam saya membuka internet untuk mencari cara mendapatkan penghasilan tambahan, cara agar bebas dari hutang, cara mencari uang dari internet dan semua cara untuk menyelesaikan masalah keuangan saya. Disela sela mencari informasi saya juga membuat artikel baru untuk beberapa blog saya.

penghasilan pertama saya USD$116,96 atau IDR 1.405.700

   Sesekali saya pandangi istri dan anak saya yang sedang tidur, dalam hati saya berkata "Maaf kan ayah yang belum bisa membahagiakan kalian" dan "Ya Allah mudahkan lah rezeky kami jangan biarkan kami hidup dalam kekurangan, tidur kami tidak nyenyak,sholat kami tidak khusu, kerja kami tidak fokus. karena memikirkan hutang." Tanggal 22 oktober 2014 malam google adsense memberitahukan bahwa penghasilan saya sudah bisa diambil. Paginya tanggal 23 oktober 2014 saya pergi ke kantor pos untuk mengambil penghasilan google adsense yang di kirim melalui western union, setelah uang saya terima saya bayar hutang hutang istri & saya. saya juga lunasi kekurangan uang gedung anak saya, saya beli domain untuk blog ini dan bayar zakat pastinya.

  Begitulah cerita hutang saya terbayar dari hasil google adsense. penghasilan selanjutnya akan saya gunakan untuk membeli gadget sebagai pendukung aktivitas ngeblog saya. penghasilan berikutnya insyaalah untu renovasi rumah, penghasilan berikutnya lagi buat beli mobil, penghasilan seterusnya saya tabung buat umroh. semoga saja Allah mengabulkan keinginan saya, amin.

0 Response to "Hutang Terbayar Dari Hasil Google Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel