-->

Green Canyon Pangandaran Destinasi Wisata Yang Wajb Dikunjungi

copy right @indtravel
Green Canyon Pangandaran atau masyarakat setempat menyebutnya Cuang Taneuh yang berada di Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandara, Jawa Barat  adalah salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat musim libur seperti sekarang ini. Grren Canyon Pangandaran merupakan objek wista alam yang menimpan berjuta pesonaberpacu dengan arus sungai melintas jeramyang cukup menantang, keindahan bentuk batu-batu Stalatik-Stalaknit akan anda jumpai disana.

Jarak lokasi kurang lebih 31 km dari Kota Pangandaran atau sekitar 1 jam perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi. Jika pengunjung menggunakan transportasi umum seperti angkot dari terminak Pangandaran ke terminal Cijulang, maka perjalanan menuju lokasi bisa diteruskan dengan kendaraan ojek dengan jarak kurang lebih 3 km.

Pada saat weeend, libur nasional dan libur sekolah Green Canyon Pangandaran sarat dan padat pengunjung, upayakan datang lebih pagi untuk menghindari antrian perahu. Nama wisata alam Green Canyon sendiri diambil dari nama salah satu objek wisata yang ada di Colorado, Amerika Serikat yaitu Grand Canyon.

Di Green Canyon Pangandaran Pengunjung bisa menikmati keindahan alam dengan  wisata Body Rafting yaitu berenang mengikuti arus sungai Cijulang dari hulu sungai hingga Goa Green Canyon. Lamanya perjalanan body rafting kurang lebih 4 samapai 5 jam. Dimulai dari naik mobil terbuka menuju bukit, lalu jalan kaki menuju hulu sungai sekirat 200 meter, kemudian berenang mengikuti arus sungai dan terakhir pengunjung dijembut oleh perahu yang sudah disediakan oleh jasa paket wisata body rafting.


0 Response to "Green Canyon Pangandaran Destinasi Wisata Yang Wajb Dikunjungi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel