-->

Gerakan Makassar Sholat Subuh Berjamaah


   Gerakan Makassar Sholat Subuh Berjamaah (GMSSB) kembali digelar di Anjungan City, Pantai Losari, Makassar  tadi pagi, Minngu (30/7). Gerakan Makassar Sholat Subuh Berjamaah diinisiasi oleh Walikota Makassar Danny Pomanto sejak setahun lalu tepatnya 31 Juli 2016 kini menjadi kebiasaan rutin warga Makassar.

  Kegiatan yang diadakan setiap sebulan sekali di hari Minngu terakhir ini diikuti oleh ribuan masyarakat Makassar dari berbagai kalangan , Para jamaah yang hadir diharapkan berpakain putih, Uniknya ajakan sholat subuh berjamaah ini cukup disebarkan lewat media sosial dan edaran tapi disambut ketaatan. Usai sholat jamaah tidak langsung pulang, mereka duduk mendengarkan khotbah.

  Kegiatan Makassar Sholat Berjamaah ini diharapkan bisa menjadi energi tersendiri yang membuat Makassar tumbuh dalam kemajuan yang berkah, sejuk dan damai. Pada kesempatan tersebut Danny Pomanto mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada seluruh elemen masyarakat yang berpartisipasi dan berkontribusi sehingga tahun ini kota Makassar kembali meraih piala Adipura untuk ketiga kalinya.

0 Response to "Gerakan Makassar Sholat Subuh Berjamaah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel