-->

Green Canyon Destinasi Keren di Kawarang


Pesona keindahan dan keasrian Green Canyon Karawang kini menjadi buah bibir, objek wisata alam dengan tebing hijau setinggi kurang lebih 10 meter dan panjang 100 meter ini terletang di Kampung Tonjong Roke, Desa Medal Sari, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang dan berbatasan langsung dengan Kabupaten Bogor. Untuk mencapai lokasi ini, pengunjung bisa menggunakan kendaraan pribadi dengan lama perjalanan kurang lebih dua jam dari pusat kota Karawang, selanjutnya akses menuju Green Canyon Karawang hanya bisa ditempuh dengan jalan kaki.
Pengunjung akan dimanjakan dengan hijaunya air yang jernih dan rimbunan pohon di sekitar lokasi wisata, Akar-akar pohon terlihat menjulur yang cocok untuk berfoto ria. Pengunjung juga bisa sepuasnya menikmati aliran air dengan menyusuri Grren Canyonhingga ujung dengan berenang menggunakan jaket parasut atau ban yang bisa di sewa di lokasi.
Di Provinsi Jawa Barat sendiri sebenarnya sudah ada Green Canyon yang lokasinya berada di Kabupaten Pangandaran. Seiring dengan terus dibangunanya sarana dan prasarana dilokasi pariwisata tersebut dan banyaknya pengunjung yang mengunggah foto selfie mereka di sosial media. Green Canyon Karawang makin ramai dikunjungi, Terutama saat musim libur seperti libur sekolah saat ini.

0 Response to "Green Canyon Destinasi Keren di Kawarang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel