-->

tips jitu promosi di facebook



   Banyak sekali tips atau cara promosi di facebook, anda bisa mencarinya di google. tapi mungkin cara ane ini belum ada di google (ane belum cari sih he..he..he..males, lagian ngapain cari. memang kalau sudah ada tidak jadi berbagi pengalaman?) tips ini sudah ane bagi di facebook ane ini screenshot nya


     cuma untuk mempercepat penyebarannya, ane  tulis ulang di blog ane yang satu ini. caranya sangat sederhana kita cuma cukup tahu kan waktu yang tepat buat update status. jumlah teman, group atau fanspage juga sangat berpengaruh. jadi bagi yang temannya masih sedikit silahkan perbanyak teman, yang belum gabung di group silahkan gabung di group. waktu yang tepat untuk update status adalah ;

1. cari waktu di mana banyak teman yang sedang online (kelihatan kan siapa saja yang sedang online)
2. jam malam....tengah malam sehabis sholat tahajud. pada waktu tengah malam. semua/ kebanyakan teman offline. buat status atau berbagi di group/fanspage....begitu pagi pagi teman teman kamu bangun dan buka facebook...itu status mu sudah menunggu untuk di baca.



hanya itu saja yang bisa ane bagi, mungkin ada yang mau menambahkan?
silahkan tulis di kolomkomen.

salam sukses

0 Response to "tips jitu promosi di facebook"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel