-->

Cara update posting blog bisnis online atau affilite secara massal dengan @mail

      Seperti postingan ane sebelumnya, sebenarnya lanjar.com sudah menyediakan menu auto post tapi ane coba tidak bisa, mungkin ane yang salah kali ya?


      Langkah pertama buat beberapa blog baru dan buat pengaturan supaya bisa update lewat @mail.
setalah itu buka @mail anda. dan buka halaman lanjar.com untuk auto post seperti gambar di atas.
masukan semua @mail di bagian kepada. copy dan paste nama barang pada bagian subjek. dan copy deskripsi barang pada isi @mail, lalu sent. untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini.







    Lihat  blog anda, postingan sudah terupdate, cuma ada yang kurang yaitu tag postingan. baca baca di blog temen ternyata ada cara untuk menyiasati yaitu dengan cara membuat catatan kaki. lihat gambar di bawah ini. ini adalah catatan kaki di blog ane.


1 Response to "Cara update posting blog bisnis online atau affilite secara massal dengan @mail"

  1. terimakasih ilmunya, sangat bermanfaat buat pemula kaya saya



    https://aladhhar.blogspot.com/2020/03/biografi-imam-syafii-secara-lengkap.html

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel