-->

Blog jual beli...

    Selain blog wallpaper menurut ane blog yang mudah postingnya, tanpa harus berpikir apa bahan postingan adalah blog berita dan blog jual beli. karena situs situs berita dan jual beli selalu update tiap saat. kali ini ane mau berbagi cara membuat blog jual beli. di blog jual beli ane, 90 % ane membantu orang lain menjual barang nya. 5% ane memasang iklan ane sendiri kalau ada barang dan 5% nya lagi ane memasang iklan google adsense sebagai penghasilan tambahan.




     Langkah pertama yang pasti anda harus bikin blog. langkah kedua cari tema yang menarik atau ada slide show nya jangan lupa cari yang seo friendly. buat tampilan di kanan dan kiri postingan. setelah itu anda tinggal cari situs situs jual beli seperti tokobagus.com, kaskus, berniga.com dan yang lain nya. untuk memastikan apakah barang masih atau sudah habis pasang gambar yang di link'an ke situs atau halaman sumber iklan.


       Untuk membantu meningkatkan  trafik blog anda bisa komen di kaskus. misalnya gan sudah ane bantu....link blog anda di halaman iklan TS tadi, so'pasti si TS penasaran dan buka blog anda.



       Cari iklan yang masih baru, yang artinya kemungkinan barang masih ada sangat besar dan berarti anda memberikan informasi yang benar. jangan lupa cari yang paling banyak di lihat dan komen di thread tadi.

    Ok, segitu dulu...semoga bermanfaat.






0 Response to "Blog jual beli..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel