-->

Bermain google adsense itu rugi !!! tidak percaya silahkan baca sendiri.

          Kenapa ane bilang bermain google adsense itu rugi? seperti yang kita ketahui banyak sekali kita jumpai baik di internet atau di group group facebook. teman teman blogger yang belum bisa di terima jadi publisher google adsense, belum dapat penghasilan dari google adsense, pendapatan perbulannya cuma $ 0,1.  bahkan ada yang hampir pembayaran atau kurang sedikit lagi $ 100. malah di tendang atau kena banned google adsense.



         Sekarang ini penghasilan ane dari blog yang sedang anda baca ini $ 3 perbulan atau jika di rupiahkan cuma 30 ribu rupiah.  coba anda bayangkan berapa uang yang ane keluarkan untuk posting atau ngeblog perbulan bisa ratusan ribu rupiah, karena ane mengakses internet kurang lebih bisa 6 jam per harinya. untung nya ane mengakses internet di sela sela pekerjaan kantor, jika di rumah ane menggunakan trik internet gratis, dan kalau kepepet harus pakai laptop ane pergi ke hot spot.

      Supaya tidak rugi waktu dan biaya ane juga memasang banner amazon.com dan jualan barang secara langsung (jual rumah dan mobil). buat temen temen yang baru memulai jadi publisher google adsense mungkin $ 3 perbulan lumayan. penasaran ingin tahu apa saja yang sudah ane lakukan untuk mendapatkan $ 3 perbulan dari google adsense? silahkan klik disini.

Semoga bermanfaat.


0 Response to "Bermain google adsense itu rugi !!! tidak percaya silahkan baca sendiri."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel