-->

Anda bisa jadi master SEO dalam 30 menit


    Master SEO adalah seorang webmaster atau blogger yang mampu menempatkan website atau artikelnya di halaman pertama pencarian google. siapa sih yang tidak ingin website nya  berada di halaman pertama dan di baca banyak orang?. saya sudah berhasil menempatkan beberapa blog saya di halaman pertama dan saya yakin anda bisa jadi master SEO dalam 30 menit atau setelah membaca dan melakukan apa yang saya sarankan.salah satu  contoh blog saya yang berada di halaman pertama.
www.hasilgoogleadsense.web.id dengan keyword : tablet advan mati, affiliate lanjar.com, cara bermain amazon dengan blogspot,  dll

  Adapun cara yang saya lakukan adalah memilih keyword yang tepat, membuat catatan kaki,memilih tema yang seo friendly, merubah meta tag title dan meta description, merubah metode penulisan saat posting menjadi subheading, memilih gambar yang bagus dan merubah nama gambar sesuai atrikel misal "master seo.jpg"  dan lain lain

  master seo, master seo indonesia, master seo di indonesia, siapa master seo indonesia, daftar master seo indonesia, rahasia master seo, master seo training, master seo blog, kontes seo, konsultan seo gratis, pakar seo, juara seo, jurus seo, master seo google, master seo sejati, master seo surabaya, master seo academy, master seo 2014, master seo termuda indonesia.

my contac : 

facebook : abi ahmad mubarok 

@mail : kkhoirin@gmail.com

pin BBM : 74F2DBC0


0 Response to "Anda bisa jadi master SEO dalam 30 menit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel