-->

Jokowi presiden indonesia 2014


       Seberapa pengaruh para master SEO untuk politik? para master SEO mampu menempatkan website atau blog nya di halaman pertama google search enginer. mereka bisa membuat berita atau pencitraan untuk partai atau calon presiden pilihannya. keyword artikel ini adalah pengaruh para master SEO untuk politik, jokowi undang saya ke istana kepresidenan, jokowi,presiden indonesia,2014,jokowi capres,jokowi presiden,jokowi,jokowi lucu,jokowi nunjuk,jokowi hari ini,pemilu 2014,jokowi presiden ku, semoga artikel ini baca jokowi atau orang orangnya. semoga jokowi jadi presiden indonesia 2014. dan jokowi presiden ku mengudang ku ke istana kepresidenan.

    ini lah pengaruh master SEO untuk dunia politik. mampu membuat berita atau pencitraan untuk partai atau calon presiden pilihannya.


Dukung Jokowi for President 2014 | Facebook
Dukung Jokowi for President 2014. 9.296 suka · 3.761 membicarakan ini. Negara ini memerlukan perubahan. Satu-satunya sosok yang mampu mengubah ...
Lagu 'Jokowi Presiden' Sambut Kedatangan Capres PDIP ...
www.tribunnews.com › Regional › Jawa & Bali
Kedatangan Jokowi di Kota Malang, Minggu (30/3/2014), mendapat sambutan meriah.
PDIP tawarkan tiga program jika Jokowi presiden - Pemilu ...
www.antaranews.com/.../pdip-tawarkan-tiga-program-jika-jokowi-presid...PDIP tawarkan tiga program jika Jokowi presiden. Selasa, 25 Maret 2014 20:16 WIB | Dilihat 7188 Kali. Rusdianto Syafruddin. PDIP tawarkan tiga program jika ..
Abraham Samad: Saya Dukung Pak Jokowi Jadi Presiden
news.detik.com/pemilu2014/.../2014/.../abraham-samad-saya-dukung-pa...
 "Saya justru akan mendukung Pak Jokowi untuk jadi presiden," kata Abraham dalam pesan singkat kepada detikcom, Kamis (20/3/2014).
Pemilu 2014 - Mega: Kalau Mau Jokowi Jadi Presiden ...
news.detik.com/pemilu2014/.../2014/.../mega-kalau-mau-jokowi-jadi-pre...
"Kalau kalian mendukung Pak Jokowi menjadi presiden, maka pileg ini harus juga dimenangkan PDIP dulu," kata Mega berorasi di Lapangan ...
PKS janji jadi oposisi kalau Jokowi presiden - Pemilu 2014 ...
www.merdeka.com › PEMILU-2014
Reporter : Randy Ferdi Firdaus | Sabtu, 22 Maret 2014 17:50 ... Kalau Jokowi jadi presiden, itu tidak akan terjadi dan kami lebih baik berada di luar kekuasaan ...
Andai Jokowi Presiden, Fasilitas Mewah Pejabat Dipangkas ...
26 Mar 2014 - JAKARTA - Politisi senior PDI-P Sidharto Danusubroto menyatakan, jika kelak Joko Widodo menang dalam Pemilu Presiden 2014 maka akan ...
"Jokowi Jadi Presiden, Apa Mungkin Dia Ingat Jakarta ...
megapolitan.kompas.com/.../2014/.../.Jokowi.Jadi.Presiden.Apa.Mungki...
tanya Rudi, Selasa (18/3/2014). Karenanya, dia mengaku tak masalah Jokowi menjadi calon presiden asalkan penggantinya memang peduli ...
Jokowi Maju Capres 2014
www.liputan6.com/jokowi_capres
Bersiap Tinggalkan Tugas Gubernur, Jakarta Dibiarkan Terbengkalai ?
Liputan 6 memiliki 357 pengikut di Google+
SBY-Prabowo Serang Jokowi Jelang Pencoblosan
Tempo.com
Menurut dia, menjadi tantangan bagi Jokowi atau calon presiden lain ... PDIP akan mencalonkan Prabowo dalam pemilihan presiden 2014.
SBY Prabowo Serang Jokowi Jelang Pencoblosan - Tempo.com
www.tempo.co/.../2014/.../SBY-Prabowo-Serang-Jokowi-Jelang-Pencobl...Selasa, 08 April 2014 | 09:26 WIB. SBY-Prabowo Serang Jokowi Jelang Pencoblosan. Senin (18/11), Presiden SBY memerintahkan Menteri Luar Negeri Marty 
PEMILU 2014: Setkab Bantah Presiden SBY Dukung Jokowi
www.kabar24.com/.../20140409/.../pemilu-2014-setkab-bantah-presiden...
Kabar24com JAKARTA Administrator website wwwsetkabgoid membantah isi pesan singkat SMS yang beredar melalui telepon selular ...
 Warga Aceh Besar Galang 1.000 Tanda Tangan Dukung ...
indonesia-baru.liputan6.com/.../warga-aceh-besar-galang-1000-tanda-tan...
Liputan6.com, Aceh Besar - Sejak mendapat mandat dari PDIP sebagai calon presiden 2014, Jokowi terus mendapatkan dukungan dari ...
 Andai Jokowi jadi Presiden 2014! - Kompasiana
politik.kompasiana.com/2014/.../andai-jokowi-jadi-presiden-2014-6368...3  
Bila kita bayangkan 2014 Jokowi menjadi Presiden, pada saat pertama kali Jokowi terpampang di media sebagai Calon Presiden dan banyak
Dukungan Jokowi Presiden Semakin Meluas | Suara ...
www.suarapembaruan.com/home/dukungan-jokowi-presiden.../47893
Dukungan Jokowi Presiden Semakin Meluas Rabu, 15 Januari 2014 | 8:08. Joko Widodo. [www.lensaindonesia.com]. [JAKARTA] Koordinator Nasional ...
Terbukti, Buruh Dukung Jokowi Presiden 2014
m.rmol.co/news.php?id=149046
Ribuan buruh Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Cilegon yang tergabung dalam Relawan Buruh Sahabat Jokowi ...
Ramalan Jayabaya: Jika Jadi Presiden, Jokowi Tidak Sampai
www.sayangi.com/.../ramalan-jika-jadi-presiden-jokowi-tidak-akan-samp...
Jakarta, Sayangi.com – Siapakah presiden yang akan terpilih pada Pilpres 9 Juli 2014 ini? Inilah pertanyaan yang terus mengemuka ...


Tim pemenangan Jokowi di bawah komando Mega & Paloh

 

Merdeka.com - Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh mengatakan telah membentuk tim-tim kerja untuk pemenangan bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo ( Jokowi ). Sehingga setiap gagasan dan ide-ide cemerlang tidak hanya menjadi bahan diskusi, melainkan segera eksekusi.

"Mulai membentuk tim-tim kerja dan mempersiapkan pemikiran-pemikir yang bisa tersalurkan sebagai gagasan, yang tidak membutuhkan banyak waktu yang terbuang dalam diskusi-diskusi, namun langsung esensi kerja," jelasnya di ruang konferensi pers Gedung DPP Partai NasDem , Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (2/5).

Tim ini akan dipimpin oleh ketua tim pemenangan, namun mengenai siapa yang akan menjadi pemimpin masih belum ditentukan. Rencananya dalam waktu dua hingga tiga hari mendatang akan ditentukan namanya.

"Tim akan langsung bekerja, untuk sebelum pimpinan dari ketua tim pemenangan ini ditunjuk dalam dua tiga hari ke depan," jelas Surya.

Walaupun, menjadi ketua tim pemenangan, Surya menjelaskan, tetap akan berada di bawah komando Sekretaris Jenderal (Sekjen) kedua partai. Dan tetap keputusan tertinggi berada di ketua umum kedua partai, PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan dirinya.

"Kedua Sekjen, Tjahjo Kumolo dan Patrice Rio Capella akan membentuk presidium yang akan memimpin tim pemenangan," tegasnya.

Salah satu tim media Partai NasDem Charles Mechiansah mengatakan, pertemuan Jokowi dan Surya Paloh dalam rangka mengukuhkan struktur tim kampanye Pemilihan Umum Presiden (Pilpres). Tim ini bertugas memenangkan Jokowi .

"Struktur tim kampanye dipimpin dua ketua umum partai sejajar. Di bawahnya ada Jokowi . Di bawahnya ada wakil, yakni dua orang sekjen dari dua partai," ujarnya.

Kemudian, struktur di bawahnya lagi ada tim penggerak dan tim media yang ada di tiap provinsi di Indonesia. Charles mengatakan, tim kampanye itu telah dipersiapkan sejak PDI Perjuangan dan Nasdem mendeklarasikan dirinya bekerja sama dengan Nasdem pascapemilihan legislatif.
Jokowi pun telah meminta NasDem melakukan perang udara lewat tayangan media dan iklan TV. Sementara para relawan yang disebut tim darat fokus melakukan sosialisasi.


NasDem-PDIP bentuk tim pemenangan Jokowi

 
Jakarta (ANTARA News) - Partai NasDem dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) secara resmi membentuk tim pemenangan dan tim kampanye nasional untuk Joko Widodo sebagai calon presiden.

"Dengan waktu yang sempit ini, pada hari ini kita sepakat dan mulai menyatakan tim pemenangan NasDem-PDIP dengan capres Jokowi resmi dibuka," kata Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh usai bertemu Joko Widodo, di DPP Partai NasDem, Jakarta Pusat, Jumat petang.

Surya mengatakan, dirinya selaku pimpinan parpol pengusung Jokowi berharap agar tim pemenangan ini segera memanfaatkan kesempatan untuk membentuk tim kerja agar waktu yang sempit saat ini tak terbuang dengan sia-sia.

"Ketua tim pemenangan akan diumumkan dua atau tiga hari lagi. Kedua sekjen partai merupakan presidium tim pemenangan Jokowi," kata Surya.

Ia mengatakan, dengan niat baik ini dirinya percaya masing-masing partai bisa meyakinkan rakyat bahwa pilihan terbaiknya adalah Jokowi.

Surya menambahkan kesepakatan yang terjadi antara PDIP dan NasDem adalah bersama ingin satukan seluruh sinergi yang ada untuk satukan kesiapan hadapi Pemilu Presiden mendatang.

"Maka, PDIP dan NasDem sepakat bahwa mendukung capres Jokowi," katanya.

Sementara itu, capres yang diusung PDIP dan NasDem, Joko Widodo, mengaku bahwa dirinya telah menyampaikan kepada Surya Paloh bahwa dengan tenggat waktu 60 hari merupakan waktu yang sempit, sehingga diharapkan tim ini segera bekerja.

"Saya sampaikan kepada pak Surya Paloh, sudah tak ada rapat-rapat lagi. Besok tim langsung aksi dan kerja, baik darat maupun udara," katanya.

Muaranya, kata Jokowi, hingga menyiapkan isu-isu dan informasi yang menaikkan kandidat serta mengurangi isu negatif.

"Ada gerakan darat, baik dari NasDem dan PDIP. Tak hanya itu, juga ada gerakan dari relawan yang jumlahya tak terhitung. Kami ingin serangan udara jangan nunggu waktu-waktu lagi. Sore hari ini serangan udara sudah harus mulai. Tim sudah siap semuanya," katanya.

 

Jokowi Sambangi Nasdem Bahas Strategi Pemenangan Pilpres

 

JAKARTA, (PRLM).- Calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Joko Widodo bersama Sekjen PDI Perjuangan menyambangi kantor DPP Partai NasDem, Jakarta Pusat, Jumat (2/5/2014). Kunjungan itu untuk membahas strategi pemenangan di pemilihan presiden 2014 nanti.
"Jumat (2/5/2014) ini, kesepakatan yang terjadi antar PDI Perjuangan dan Nasdem adalah bersama ingin satukan seluruh sinergi yang ada untuk satukan kesiapan hadapi pilpes. Maka, PDIP dan Nasdem telah mencapai kesepakatan capres Joko Widodo (dalam membentuk tim kampanye nasional)," ucap Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, di Gedung DPP Nasdem Jakarta, Jumat (2/5/2014).
Dengan adanya pertemuan itu, Surya kemudian mengapresiasi langkah PDIP dan Jokowi. Menurut dia, pertemuan itu merupakan cacatan penting dan momen bersejarah dalam demokrasi Indonesia.
"Ini merupakan momen bersejarah. Catatan penting kedepan karena ada niat baik yang berikan melalui arti keberadaan kita untuk bisa tegaskan posisi dan peran yang kita jalankan anak bangsa. Hak politik dan arah bangsa yang akan kita capai sesuai konstitusi," ucap Surya.
Pada kesempatan itu, Jokowi mengaku telah mengantongi dua Cawapres yang akan diseleksi untuk menjadi pasangannya pada Pilpres nanti. Bahkan, Jokowi mengatakan, sosok bakal cawapres itu akan diumumkan pada saat yang tepat.
"Sudah masuk di kantong saya, sudah masuk di kantong Pak Surya, sudah masuk di kantong Bu Mega. Hanya menunggu waktu yang baik," ujar Jokowi.
Hal senada juga dikatakan Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh. Surya mengatakan, ia bersama Ketua Umum DPP PDI-P Megawati Soekarnoputri sudah memilih satu nama calon pendamping Jokowi.
"Kesepakatan sudah ada, tinggal menunggu timing yang tepat untuk mengumumkan. Masalah cawapres tinggal menunggu hari yang baik," katanya.
Sebelumnya, sejumlah nama disebut-sebut menjadi kandidat kuat pendamping Jokowi. Nama-nama itu, di antaranya, mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD.

PENGUMUMAN REKAPITULASI SUARA PILPRES 2014 ...

www.kabar24.com/.../20140722/.../pengumuman rekapitulasi-suara-pilp...

Ilustrasi Pengumuman rekapitulasi suara hasil Pilpres 2014 KPU: ... hasil Pemilu Presiden (Pilpres) dan Wakil Presiden 2014 di Jakarta, ... REKAPITULASI SUARA PILPRES 2014 KPU: Jateng Penentu Kemenangan Jokowi?

    0 Response to "Jokowi presiden indonesia 2014"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel