-->

Blogger kere wajib hukumnya baca artikel ini : cara ngeblog gratis.



      Ya, jika anda seorang blogger maaf "kere" tidak banyak uang untuk membeli pulsa atau bayar warnet seperti saya (bukan berarti tidak punya uang,tapi alangkah baiknya jika uang kita gunakan untuk hal yang lebih berguna, buat beli susu anak misalnya) anda wajib membaca artikel ini.


     Ngeblog gratis atau posting gratis yang saya maksud di sini bukan berarti anda harus pergi ke hot spot yang mungkin jaraknya lumayan jauh dari rumah anda. ada cukup duduk manis di rumah sambil nonton TV, tiduran atau santai sambil menikmati secangkir teh atau kopi. langkah yang harus anda lakukan adalah baca artikel saya trik internet gratis, baca artikel saya cara update posting lewat @mail. jika anda tidak punya ide atau ingin yang lebih mudah anda bisa berlangganan RSS Feed blog blog ini.

    Tadi siang saya mencoba membuka @mail di tablet murahan saya. dengan menggunakan aplikasi operamini dan trik internet gratis. dan sekalian mencoba kirim @mail atau update posting lewat @mail. ternyata begitu saya cek berhasil, penasaran pengen tahu hasil atau buktinya silahkan lihat artikel ini. ya, memang saya melihat ada dua kelemahan. yang pertama tidak ada tag atau label postingan dan yang kedua tulisan kurang rapi, tapi lumayan lah anda bisa ngeblog gratis.

semoga bermanfaat, salam sukses.

Update :
untuk solusinya silahkan anda atur lebar postingan agar tulisan terlihat  tidak telalu menepi atau terlihat lebih rapi. sedang kan agar blog terlihat lebih menarik, anda bisa pasang iklan di kanan kiri dan di antara postingan.

0 Response to "Blogger kere wajib hukumnya baca artikel ini : cara ngeblog gratis."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel