-->

Saya pilih jokowi jadi presiden indonesia 2014



         Ane pilih jokowi jadi presiden indonesia 2014 bukan karena jokowi dari partai PDI Perjuangan atau partai yang lain. tapi karena menurut ane jokowi sudah berhasil memimpin solo dan DKI jakarta.
orang nya sederhanaan tegas. pada saat seperti ini atau musim pemilihan umum isu isu politik banyak bertebaran. salah satu contoh seperti yang sedang ane alami sekarang, ane mencari informasi tentang jokowi di google dengan kata kunci jokowi wali kota solo. ada sebuah artikel website yang menyebutkan bahwa jokowi pernah korupsi miliyaran rupiah pada waktu menjabat sebagai wali kota solo.

     jujur  ane tidak tahu tentang politik , jarang sekali baca koran dan nonton TV tapi biasanya berita berita yang sedang heboh selalu saya dengar dari obrolan obrolan teman teman. ane tidak pernah dengar isu atau berita tentang jokowi korupsi. terlepas benar tidaknya berita tersebut, inilah teknologi peristiwa yang baru terjadi beberapa detik sudah beredar di internet dan di baca miliyaran manusia.

     pengaruh blogger dan master SEO terhadap politik adalah, para master mampu menempatkan website nya di halaman pertama. sudah saatnya pemain politik menggandeng blogger dan master SEO. ane termasuk g ya??

Inilah Kasus Korupsi Jokowi Selama Jadi Walikota Solo (1)
26 Mar 2014 - Pada kesempatan pertama ini, fakta tentang diri Jokowi kita mulai dari fakta – fakta korupsi Jokowi selama menjadi Walikota Solo 2005-2011 .

0 Response to "Saya pilih jokowi jadi presiden indonesia 2014"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel