-->

Cara keren mempromosikan blog anda di blog anda yang lain.

      Anda punya banyak blog, dan anda ingin mempromosikan blog anda yang baru dan masih sedikit pengujungnya? ada banyak cara yang bisa anda lakukan di antaranya. menulis sebuah artikel di mana ada satu atau beberapa kalimat anda link'an ke blog anda yang baru, atau menambahkan widget RSS Feed, atau bisa juga blogroll. untuk melink'an kalimat ke blog lain dan menambah widget RSS Feed ane rasa sangat mudah dan ane rasa ane tidak perlu menjelaskannya disini.



      Sedangkan untuk membuat blogroll ane rasa anda juga sudah bisa. cuma saran ane kalau bisa buat blogroll nya jadi tulisan berjalan atau berkedip. karena tulisan berjalan atau berkedip menurut ane lebih menarik bisa membuat pengunjung penasaran dan membuka link tersebut. tapi kali ini ane akan berbagi cara yang menurut ane lebih menarik dan membuat pengunjung ingin membuka link tersebut. karena bentuknya bukan lagi tulisan tapi gambar. ya...menurut ane gambar lebih mengekspesikan .

 

Caranya cari mana blog anda yang paling ramai pengunjung nya dan pilih add widget, pilih html dan copy paste kan link di bawah ini.
<script type="text/javascript">
    showPostDate_g  = false;
    showComm_g      = false;
    slideOpenNewTab = true;
    idMode          = true;
    slidebyLabels   = false;
var slideLabelName  = "label",
    pBlank          = "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgolece7y7WLM02DqzOTuwewjpqJtYGqt2PeAgNir9cYTOEwEF8hxss2gCyAGWG5aG_YVI01rddOesqPTVcUzZf4KX0Zzk2YORomKv-V5X3KhXG2XeAy8M-w4lE7FC_hgIgc2vE-Xkue2Q/s1600/no+image.jpg",
    text            = "comment",
    numposts_g      = 20,
    numchars_g      = 0,
    showText        = "Show at",
    postText        = "Posts",
    tinyprevNav     = "&lt;",
    tinynextNav     = "&gt;",
    home_page       = "http://rajawallpaperkeren.blogspot.com/";
</script>
<script src="http://yourjavascript.com/123714512522/tinycarousel-hompimpa.js" type="text/javascript"></script>

rubah tulisan biru di atas dengan URL blog anda. ini contoh yang sudah ane terapkan di salah satu blog ane.

Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara keren mempromosikan blog anda di blog anda yang lain."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel