-->

Solusi cepat dan tepat meraup dollar dari ziddu.com

    Berawal dari iseng iseng buka salah satu blog yang ane buat temen ane sabrinajati.blogspot.com ternyata banyak pengunjuang yang berasal dari ziddu.com. langsung saja ane cek akun ziddu.com yang sudah dua tahun tidak ane buka apalagi update. ternyata ada recehan dollar di akun ane sebesar $ 0.045000... banyak banget ya angkanya? padahal kalau di pendekin itu cuma $ 0,045 alias belum sampai satu doolar. penasaran ada berapa puluh file yang sudah di download?

ternyata bukan cuma puluhan tapi ada 1.420 kali di download...apa? sebanyak itu cuma dapat $ 0,45 ?



     Akhirnya ane dapat solusi dari pada capai upload file dan hasilnya sangat tidak memuaskan mending pasang banner referral saja. jika ada yang klik dan mulai menggunakan aplikasi 'Ziddu Pay', kita akan mendapatkan $ 0,50. 


Refer your Friends and Earn!

Invite your friends to join in Ziddu Community!

Once your friend start using 'Ziddu Pay' app, you will get $0.50. Refer more friends... earn more!!
Referral Link:

Berikut beberapa banner referral yang bisa anda pasang.

0 Response to "Solusi cepat dan tepat meraup dollar dari ziddu.com"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel