-->

Sebenarnya Google Ingin Kita Sukses dan Berpenghasilan Ratusan Dollar.

foto by  jaspervallance.com.au

Sebenarnya Google Ingin Kita Sukses dan Berpenghasilan Ratusan Dollar.

Kenapa saya bilang Sebenarnya Google Ingin Kita Sukses dan Berpenghasilan Ratusan Dollar?  Jika kita melihat halaman beranda atau dasbor google adsense kita akan melihat berapa penghasilan kita hari ini, kemarin, 7 hari terakhir, 28 hari terakhir, saldo berjalan, kartu skor dan lain lain.

Kartu Skor.

Dibawah Kartu Skor kita bisa melihat, penilaian google terhadap multilayar, pengoptimalan pendapatan, dan kesehatan situs kita. Jika situs kita sedang tidak sehat atau ada sesuatu yang salah google akan memberitahu dengan tanda panah merah kebawah seperti gambar di bawah ini.

Klik pada tulisan kesehatan situs untuk melihat detailnya. sebagai contoh begitu di klik akan muncul tulisan seperti ini.


Klik link tersebut maka kita akan melihat tampilan seperti ini.
86 / 100 Pengalaman Pengguna

Butuh Perbaikan:

Atur ukuran konten terhadap area pandang

Konten laman terlalu lebar untuk area pandang sehingga pengguna terpaksa menggulir secara horizontal. Paskan konten laman ke area pandang untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.
Lebar konten laman adalah 478 piksel CSS, namun lebar area pandang hanya 320 piksel CSS. Elemen berikut berada di luar area pandang:
  • Elemen <iframe id="aswift_0"> berada di luar area pandang.
Artinya iklan yang saya pasang di artikel cara mengatasi tablet advan S5E yang error hanya ada logo advan di layar ukurannya 468 piksel

Sedangkan ukuran lebar posting pada handpone atau seluler hanya 320 piksel sehingga iklan saya keluar dari area pandangan. jadi solusinya saya harus merubah ukuran iklan saya dari 468 piksel menjadi 300 piksel seperti di bawah ini.



Ya, ikuti saja apa saran tim google adsense jika kita ingin penghasilan kita terus bertambah. apalagi saya tahu artikel saya itu sangat banyak pengunjungnya 31701 pengunjung, nangkring di halaman pertama dengan keyword tablet advan mati.

Selamat mencoba semoga penghasilan saya dan penghasilan anda terus bertambah.

0 Response to "Sebenarnya Google Ingin Kita Sukses dan Berpenghasilan Ratusan Dollar."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel