-->

Cara Membuat Search Box Agoda.com

Cara Membuat Search Box Agoda.com  

 

Bagi orang yang ahli script atau coding membuat search box bukan lah yang sulit. Tapi bagi saya yang cuma lulusan SMP, tidak bisa bahasa inggris apalagi script,coding atau bahasa pemograman web hal ini cukup membuat saya bingung. tapi karena saya tidak mudah putus asa akhirnya saya bisa  Membuat Search Box Agoda.com. Untuk membantu teman teman bloger affiliate agoda yang masih bingung bagaimana cara membuat search box agoda.com saya akan berbagi pengalaman cara membuat search box tersebut. silahkan copy kode script di bawah ini dan paste kan di sidebar blog anda.

<div id="SearchBox"> </div>
      <script type="text/javascript" src="http://www.agoda.com/js/jquery/jquery-1.4.2.min.js"></script>
      <script src="http://ajaxsearch.partners.agoda.com/partners/SearchBox/Scripts/Agoda.SearchBox.js" type="text/javascript"></script>
      <script type="text/javascript">
            var AgodaSearch = new AgodaSearchBox({
            cid: 1649256,
            filterCityName: 'Brebes',
            fixedCityName: false,
            hotelID: '',
            checkInDateBefore: 1,
            night: 1,
            language: 1,
            currencyCode: 'THB',
            newWindow: false,
            header: '',
            footer: '',
            style: "default",

            Element: 'SearchBox'
            });
      </script>

Keterangan :
Rubah 1649256 dengan ID anda
Rubah Brebes dengan kota yang anda kehendaki ( saran saya kosongkan / ' ', )
Rubah false ( jika anda mengosongkan kota tujuan rubah false dengan true )

Selamat mempraktekan semoga anda sukses menjadi affiliate agoda.com

0 Response to "Cara Membuat Search Box Agoda.com"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel