-->

Cara Mengambil Uang Dari Western Union

   Penghasilan google adsense terus bertambah tiap bulannya, jika sesuai target bulan ini gajian tapi jika gagal mungkin bulan depannya. Saldo saat ini US$ 56,05 dan dan penghasilan bulan ini yang belum di tambahkan US$5,05 masih plus 20 hari kedepan.

    Saya memilih metode pembayaran melaui western union karena saya tidak punya akun paypal. dan saya pikir pembayarn melalui western union lebih mudah. Supaya nanti saat mengambil uang di western union saya tidak bingung saya mencari informasi Cara Mengambil Uang Dari Western Union dari sekarang. dan ternyata Cara Mengambil Uang Dari Western Union itu sangat mudah, kita tinggal cari lokasi agen western union terdekat dengan tempat tinggal kita dan kunjungi agen tersebut.

    BERIKUT CARA MENGAMBIL UANG DARI WESTERN UNION

 

 

PASTIKAN UANG NYA SUDAH SIAP UNTUK DITERIMA OLEH ANDA


Sebelum anda (penerima) mengunjungi lokasi agen, pastikan bahwa uang sudah siap untuk diambil atau diterima. Bisa dengan menghubungi pengirim anda untuk konfirmasi, atau melacak status pengiriman uang anda secara online, atau hubungi Pusat Layanan Pelanggan kami di (021) 3040-5730 (hanya berlaku untuk telepon dari Indonesia).


KUNJUNGI LOKASI AGEN


Jangan lupa untuk membawa informasi berikut:
  • Nama lengkap pengirim (nama depan, tengah, dan belakang).
  • Negara asal pengiriman uang.
  • Jumlah uang yang dikirim.
  • Nomor Transaksi Pengiriman Uang (MTCN).
  • Kartu identitas asli anda yang masih berlaku dengan foto nya. (untuk orang asing: passport asli yang masih berlaku)

LENGKAPI FORMULIR 'PENERIMAAN UANG


Lengkapi formulir 'Penerimaan Uang' dan berikan Nomor Transaksi Pengiriman Uang (MTCN) dan kartu identitas asli anda yang masih berlaku.
(orang asing: paspor yang masih berlaku)


PERIKSA KEMBALI DAN TANDA TANGANI TANDA BUKTI TRANSAKSI ANDA


Anda akan diberikan tanda bukti transaksi oleh agen. Periksa kembali tanda bukti transaksi tersebut dan tanda tangani apabila seluruh informasi sudah akurat.


TERIMA UANG ANDA


Agen kemudian akan memberikan uang dan tanda bukti transaksi nya kepada anda. Transaksi anda sudah selesai. Harap menyimpan uang anda di tempat yang aman.

   Semoga saja semuanya lancar lancar saya dan penghasilan google adsense jadi penghasilan tambahan sesuai harapan saya...Mau buat beli apa nanti ya?

0 Response to "Cara Mengambil Uang Dari Western Union"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel