-->

Pengunjung Blog Ini Kebanyakan Santri

Para Santri Indigo nampak antusias ketika berinteraksi dengan internet. (Fotografer: Adjie Sambogo/Republika)

 

"Sepertinya pengunjung blog ini kebanyakan santri atau orang alim"

   Penghasilan google adsense ane tiap bulan terus bertambah, mulai dari $ 0,1 perbulan jadi $ 1,5 perbulan naik lagi jadi $ 3,3 perbulan dan terus bertambah jadi $ 6,4 perbulan bulan berikutnya $ 13 sebulan dan bulan juni 2014 $ 20, 33 sebulan. dari persentasi kenaikan perbulan ane mentargetkan bulan juli ini total penghasilan kurang lebih 30 sampai 40 dollar. Tapi sepertinya target ane kali ini gagal sekarang saat artikel ini di buat tanggal 10 juli 2014 penghasilan baru $ 3,56 padahal jika target bulan ini 30 sampai 40 dollar maka seharus penghasilan 10 hari di awal bulan juli ini kurang lebih 10 dollar.

 
             Kenapa ya penghasilan saya menurun ? sekarangkan bulan puasa atau bulan ramadhan, jangan jangan kebanyakan pengunjung blog ane ini santri atau orang alim. selama bulan puasa atau bulan ramadhan ini mereka mengurangi atau bahkan tidak internetan dulu dan pergi sholat tarawih dan tadarusan. he..he..he.. bener tidak yah? OK nanti ane pelajari dulu apa sebenarnya penyebab turunnya penghasilan google ansense ane, kalau sudah ketemu insyaallah nanti ane sarch di blog ini.

0 Response to "Pengunjung Blog Ini Kebanyakan Santri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel