-->

Menanam Script Berbuah Dollar

petani brebes sedang menyemprot tanaman bawang menggunakan Pestisida


            Dulu waktu aku masih di kampung aku selalu membantu bapak ku , menyiram bawang, menyemprot bawang dari mulai awal penanaman hingga panen. Aku juga mencari rumput untuk kambing bapak ku atau dalam bahasa brebes nya " ngarit ". Jika musim panen padi aku juga ikut membantu orang tua memanen padi "dere'p" rasanya cape jadi seorang petani, harus kerja keras dan bertahan menerima sengatan matahari, menunggu berbulan bulan untuk bisa menikmati hasil apa yang kita ditanam.

Tapi kini semua berubah sejak aku mengenal komputer, internet dan bisnis online. Apa yang aku tanam bukan bawang atau padi seperti bapak ku, tapi Script.

Apa itu Script?

Script atau coding adalah bahasa pemograman untuk perintah pada web atau untuk lebih jelas nya silahkan cari di google apa itu script.

buat yang belum pernah tahu dan pernah lihat seperti apasih script aku kasih satu contoh script yang aku

pasang di blog ku. <script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
<!-- ukuran khusus 300x250 -->
<ins class="adsbygoogle"
     style="display:inline-block;width:300px;height:250px"
     data-ad-client="ca-pub-994xxxx54545xxxx"
     data-ad-slot="8515902485"></ins>
<script>
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script>

       Tertarik ingin menanam Sript seperti aku ? silahkan ikuti blog ku ini, semua pengalaman dan ilmu sudah aku search di sini.

Semoga bermanfaat.

0 Response to "Menanam Script Berbuah Dollar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel