-->

Bongkar ! Penipuan Rekrutmen PLN


Penipuan Rekrutmen PLN yang terjadi belakangan ini membuat pihak PLN turun tangan dengan membuat siaran pers di situs resmi milik PLN. PLN menghimbau agar pelamar kerja berhati-hati terhadap penipuan informasi rekrutmen. Segala informasi rekrutmen PLN dapat dilihat pada situs www.pln.co.id atau rekrutmen.pln.co.id.

Kami akan bongkar siapa pelaku penipuan rekrutmen PLN yang ternyata seorang blogger penipu kelas teri. Berikut cara bongkar penipuan rekrutmen PLN yang dilakukan :
  • Pertama yang dilakukan adalah membuka situs www.pln.life yang digunakan pelaku. dari sini saja sudah jelas bahwa pelaku termasuk amatir karena icon website masih menggunakan logo blogspot warna orange. 
  • Kedua, tekan tombol Ctrl + U untuk mengetahui code source website tersebut.
  • Ketika, tekan Ctrl + F lalu ketik kata profil untuk menampilkan profil blogspot miliknya dan akan didapat https://www.blogger.com/profile/17707613022368340948
  • Keempat, buka link profil blogspot diatas maka akan terlihat bahwa ternyata pelaku tidak hanya berusaha melakukan penipuan rekrutmen PLN tapi juga rekrutmen unilever, rekrutmen garuda indonesia dan penipuan yang mengatas namakan Siloam Hospital.
Ada-ada saja kelakuan blogger yang satu ini, bikin malu teman teman blogger yang lain. akibat ulahnya beberapa situs terkenal seperti liputan6.com, tribunnews memberitakan perbuatan konyolnya.


0 Response to "Bongkar ! Penipuan Rekrutmen PLN "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel